Thai Lion Air Terbang Langsung dari Bangkok Don Mueang ke Osaka

Tuesday 26 Mar 2019, 12 : 38 am
by
Menawarkan koneksi penerbangan terbaik wisatawan asal Indonesia dari Soekarno-Hatta, Tangerang dan Denpasar yang terhubung melalui Bangkok Don Mueang, sekaligus memberikan alternatif perjalanan bagi travelers Jepang yang akan berkunjung ke Indonesia.”

BANGKOK-Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group bersiap untuk meluncurkan destinasi internasional baru ke Asia Timur dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang. Penerbangan dilayani secara langsung dari Bangkok Don Mueang, Thailand efektif mulai terbang 28 Maret 2019.

Thai Lion Air menghadirkan pilihan penerbangan terbaik yang memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan. Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) pukul 05.05 waktu setempat (Thailand Standard Time, GMT+7) dan akan mendarat Bandar Udara Internasional Kansai yang terletak di sebuah pulau di tengah-tengah Teluk Osaka, Jepang (KIX) pada 12.30 waktu setempat (Japan Standard Time, GMT+9).

Chairman on the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan Thai Lion Air akan mendaratkan pesawat di kancah Jepang guna melayani pasar Osaka dan sekitarnya.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dengan singgah di Thailand. Koneksi ini memberikan keuntungan lebih karena bisa berwisata sekaligus mendapatkan pengalaman di Thailand terlebih dahulu. Selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan Jepang menggunakan Lion Connect Service,” ujarnya.

Jepang merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan yang menyukai alam dan budaya. Terlebih lagi, Jepang memiliki banyak kota wisata menarik seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka dan Osaka. Kota tersebut telah menjadi tujuan Thai Lion Air terbaru di Jepang.

Keunikan Osaka diantaranya sebagai tempat paling menonjol bagi pehobi belanja, antara lain Shinsaibashi, shopping center premier dan wisata kuliner untuk mencicipi Street Food di Dotonbori atau menikmati Universal Studio Osaka.

Tidak hanya memanjakan diri di Osaka, namun wisatawan dapat mengunjungi Nara atau Kobe dan lokasi memukau lainnya di Jepang.

“Thai Lion Air berharap jumlah wisatawan yang salah satunya dari Indonesia semakin meningkat dan kami senang menyambut lebih banyak turis Indonesia untuk bepergian ke Negeri Sakura. Bagi travelers Indonesia, bukan hanya negara Jepang saja yang dikunjungi tetapi juga mudah menemukan berbagai tujuan terbaik menggunakan Connecting Flight Service (Lion Connect) Thai Lion Air seperti kota-kota domestik Thailand, kota-kota di Tiongkok, Kathmandu, Kolombo, Hanoi, Mumbai dan lainnya,” papar Capt. Darsito.

Sejalan ekspansi bisnis dan kesungguhan Thai Lion Air dalam mengajak traveling ke beragam kota popular, Thai Lion Air mempunyai rencana membuka tujuan lain yang akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia.

Thai Lion Air mengoperasikan total 32 pesawat terbaru jenis Boeing 737-900 ER berkapasitas 215 kursi, Boeing 737-800 NG dengan 189 kursi dan Airbus 330-300 yang mampu membawa 392 penumpang.

Bagi wisatawan yang ingin terbang juga dapat memilih nomor kursi sendiri dengan memanfaatkan Lion Seat Selection. Fasilitas ini menawarkan tarif mulai dari 60 Baht. Bagi yang tidak memilih kursi, sistem akan otomatis menentukan kursi. Sebagai tambahan, dalam kenyamanan terbang setiap wisatawan dapat memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pelanggan: Stimulus Keringanan Tagihan Listrik Bantu Kami di Tengah Pandemi

JAKARTA-Untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu dan rentan serta kelompok

Reforma Agraria Dorong Produktivitas Masyarakat Bawah

JAKARTA-Reforma agraria dan redistribusi aset berupa pemberian lahan kepada masyarakat