The Sanctuary Collection Sentul Gandeng Bank Mandiri Untuk Pembiayaan KPR

Tuesday 14 Jul 2020, 7 : 27 pm
by
PT. Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group yang mengembangkan perumahan premium The Sanctuary Collection

SENTUL-PT. Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group yang mengembangkan perumahan premium The Sanctuary Collection menggandeng Bank Mandiri dalam rangka memberikan kemudahan konsumen yang membeli melalui Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Kerjasama strategis ini juga sejalan dengan rencana Bank Mandiri yang terus memperkuat ekspansi di pasar KPR.

Penandatanganan kerjasama pembiayaan KPR tersebut dilakukan beberapa waktu lalu.

Melalui kerjasama ini, konsumen The Sanctuary Collection mendapatkan berbagai kemudahan dan sejumlah promo menarik.

Bukan hanya dari sisi pricng, tapi juga kemudahan proses Mandiri KPR dengan suku bunga bervariasi mulai dari 4,59% fixed 1 tahun, 5,99% fixed 3 tahun, 9,99% fixed 10 tahun.

Sementara untuk segmen Millenial (employee payroll) yang merupakan pangsa pasar terbesar sektor properti saat ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR Millenial dengan benefit suku bunga fix 5 tahun, tenor lebih panjang, limit kredit lebih besar dan angsuran KPR secara berjenjang hingga tahun ke 5.

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan seluas 25 hektar di kawasan Sentul Selatan, Bogor. Hunian mewah ini dikembangkan secara joint venture oleh PT. Cipta Harmoni Lestari dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Tahap pertama akan dikembangkan kluster premium Tanglin Parc di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar Rusli mengatakan, pada tahap pertama, pihaknya akan membangun unit-unit perumahan berlantai dua bertipe 7, 8 dan 10.

Sementara harga yang dipasarkan untuk kluster perdana, kata dia, adalah Tanglin Parc, dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar.

“Dalam era new normal ini, The Sanctuary Collection hadir di saat yang tepat dengan konsep eco living, menghadirkan rumah yang nyaman dan ramah lingkungan dan didukung oleh sejumlah keunggulan lainnya seperti memiliki nuansa alam pegunungan, sungai, dan air terjun. The Sanctuary Collection akan dipercantik dengan deretan pohon Tabebuya yang akan ditanam di sepanjang jalan Boulevard Utama dengan lebar jalan 24 meter,” ujar Setia.

Selain itu, sambung Setia, The Sanctuary Collection juga dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet super cepat dan smart living yang pastinya akan memudahkan konsumen untuk melakukan segala kegiatan bisnis, belajar, dan hiburan dari rumah.

Setia memastikan The Sanctuary Collection akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan hunian eksklusif di Sentul City.

“Mengangkat konsep Premium Living by the Mountain, kami kembangkan The Sanctuary Collection dengan memenuhi kebutuhan para calon penghuni dengan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, trek jogging, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection,” tegas Setia.

Setia menambahkan, agar konsumen dapat lebih mudah melihat secara langsung kualitas unit dan suasana tinggal premium di The Sanctuary Collection, pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang, akan diresmikan Sales Gallery dan show unit.

Sehingga, lanjut dia, konsumen bisa mengunjungi site dan proyek The Sanctuary Collection.

Sebagai informasi tambahan, Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Developer Singapura lainnya yang tergabung dalam proyek The Sanctuary Collection adalah CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industry, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern.

PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penjahat Ekonomi Danai Oknum DPR untuk Loloskan Tax Amnesty

JAKARTA-Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono mensinyalir

JK: Bandara Kita Tak Boleh Kalah dari Singapura dan Malaysia

BANJARMASIN-Pembangunan bandara saat ini harus dibuat lebih baik dan modern.