Tiga KINO Partai Golkar Deklarasi Dukung Rahmat Effendi

BEKASI – Sejumlah Kader Muda Partai mengadakan kegiatan Deklarasi dukungan terhadap Ketua DPD Partai Golkar, Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Partai Golkar Kota Bekasi kedepan.

Hadir diantaranya Generasi Muda (GEMA) MKGR Kota Bekasi, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), AMPI Kota Bekasi dan sejumlah kader muda lainnya.

Inisiator Kegiatan deklarasi, Tarsono Iday mengatakan kegiatan ini bertujuan menyatukan dukungan untuk Rahmat Effendi kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Kita satukan suara dan satukan dukungan. Kader muda Golkar Kota Bekasi masih berharap agar bapak Rahmat Effendi kembali memimpin Partai Golkar. Kita masih membutuhkan sosok beliau memimpin Partai Golkar Kota Bekasi,” katanya.

Baca :  AMPG Bekasi Utara Dukung HZM Maju Musda Golkar

“Inilah cara kami dalam mendukung bapak Rahmat Effendi,” sambungnya.

Senada, Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan yang juga Inisiator deklarasi mengatakan bahwa kader muda yang hadir mendukung penuh Rahmat Effendi untuk memimpin Golkar Kota Bekasi.

“Kami bulat mendukung, Bapak Rahmat Effendi untuk memimpin Golkar periode 2020 – 2025,” ujarnya.

Dirinya menuturkan jika sosok Rahmat Effendi masih sangat dibutuhkan mengingat kontestasi perhelatan politik kedepan sangat sengit.

“Kontestasi kedepan sangat sengit. Figur Rahmat Effendi sudah membuktikan membesarkan partai Golkar di kota Bekasi. Segala target politik dicapai. Dibuktikan dengan menaikan peraihan jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi dan mempertahankan kemenangan di eksekutif,” tegasnya.

Baca :  Sejumlah Pengurus PK Golkar Kecam Pernyataan Ikhsan

Ditempat yang sama, Ketua AMPG Kota Bekasi, Yogi Kurniawan menuturkan hasil deklarasi akan diserahkan kepada Rahmat Effendi.”Kita akan serahkan hasil deklarasi ini. Dengan mengirimkan surat dukungan ke Bapak Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Partai Golkar di Kota Bekasi,” ujarnya.

Ketua AMPI Kota Bekasi, Astrid Laena menuturkan jika dirinya dan AMPI mendukung Rahmat Effendi kembali memimpin Partai Golkar Kota Bekasi.

“Kita dukung penuh. Ini bukti jika kader muda Partai Golkar masih menginginkan bapak Rahmat Effendi melanjutkan kepemimpinan di Partai Golkar,” tegasnya.

“Sebagai kader muda kita satukan dukungan dan bersama menghantarkan Bapak Rahmat Effendi kembali menjadi ketua DPD,” tandasnya.