Tim Gagak Hitam Satpol PP Tangsel Tangkap 20 Orang Pemuda

Sunday 13 Sep 2020, 12 : 41 pm
by
Tim Gagak Hitam Satpol PP Tangsel

TANGERANG-Tingkatkan kesadaran penggunaan masker, Tim Gagak Hitam Satpol PP Tangerang Selatan menggelar operasi kepatuhan di kawasan taman Kota 2, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (13/9/2020).

Dari operasi tersebut, 20 orang tidak menggunakan masker dan dihukum membersihkan area taman kota 2. 

Kasat Pol PP Tangerang Selatan, Mursinah menerangkan, operasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangsel, ini akan terus berjalan. Dia menjelaskan, saat ini tingkat kepatuhan warga Tangsel, terhadap protokol kesehatan baru sekitar 85 persen. 

“Operasi kepatuhan ini akan terus kami lakukan. Kami menyasar pusat-pusat keramaian warga seperti pasar, tempat berolahraga, pusat belanja. Dari ratusan orang yang ada di Hutan kota II ini, ada 20 orang tidak menggunakan masker,” ucapnya.

Dia menjelaskan, 20 orang terjaring tidak menggunakan masker itu didominasi oleh anak remaja. 

“Umumnya anak-anak usia remaja. Seperti kita tahu, mereka ini rentan menjadi carier pembawa virus. Kepada mereka kami berikan sanksi dengan membersihkan seluruh area taman kota selama 2 jam,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF

Harga Saham Naik Tak Wajar, ADMR dan BKDP Kena Sanksi Suspensi

JAKARTA-PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memutuskan untuk memberikan sanksi penghentian

Pangsa Pasar Asuransi di ASEAN Masih Terbuka

JAKARTA-ASEAN Insurance Council (AIC) menilai, kawasan Asia Tenggara menjadi pasar