Tingkatkan Bisnis Properti, BNI Syariah Gandeng Developer PT. Rancamaya Griya Sentosa

Monday 7 Oct 2019, 9 : 53 pm
by
SEVP Bisnis daan Ritel Jaringan, Iwan Abdi (dua dari kanan); Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Ali Muafa (tiga dari kanan); Branch Manager BNI Syariah Bogor, Ichsan Mahyudi (paling kanan); Direktur Utama PT. Bukit Rancamaya Residence, Jimmy Budi Haryanto (dua dari kiri); dan Komisaris PT. Rancamaya Bukit Residence, Beni Ismail (tiga dari kiri) dalam acara Perjanjian Kerjasama terkait penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah dengan developer properti Bogor, PT. Bukit Rancamaya Residence di Bogor (4/10).

BOGOR-BNI Syariah tandatangani Perjanjian Kerjasama terkait penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah dengan developer properti Bogor, Bukit Rancamaya Residence di Bogor (4/10).

Hadir pada kesempatan ini SEVP Bisnis dan Ritel Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi; Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Ali Muafa; Branch Manager BNI Syariah Bogor, Ichsan Mahyudi; Direktur Utama Bukit Rancamaya Residence, Dr. Jimmy Budi Haryanto; Komisaris Rancamaya Bukit Residence, Beni Ismail; dan Direktur Operasional Rancamaya Bukit Residence, Yudha Indiarto.

“Dalam kerjasama ini, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah yang hasanah (BNI Griya iB Hasanah) bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian nyaman yang dibangun Bukit Rancamaya Residence,” ujar SEVP Bisnis daan Ritel Jaringan, Iwan Abdi.

Potensi bisnis dari kerjasama ini terutama berasal dari Bukit Rancamaya Residence yang berjumlah 1.000 unit perumahan dan Proyek baru Griya Asri Puncak yang berjumlah 1.000 unit perumahan. Untuk total pembangunan rumah di Bukit Rancamaya Residence sebanyak 1000 unit yang akan dibagi ke dalam tiga tahap. Tahap 1 sebanyak 250 unit, tahap 2 sebanyak 500 unit, dan tahap 3 sebanyak 250 unit.

Untuk rata-rata harga rumah dari developer ini berkisar 300 juta sampai 500 juta rupiah. Dari kerjasama ini, potensi bisnis diperkirakan mencapai Rp 75 miliar.

Penandatangan perjanjian kerjasama dengan PT. Rancamaya Griya Sentosa ini dalam rangka meningkatkan penyaluran pembiayaan konsumer BNI Syariah. Sampai Agustus 2019, realisasi pembiayaan Griya iB Hasanah sebesar Rp 12,87 triliun tumbuh 12,10% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pembiayaan perumahan BNI Griya iB Hasanah tercatat menyumbang 40,98% dari total pembiayaan BNI Syariah. Targetnya, pembiayaan Griya iB Hasanah di tahun 2019 tumbuh disekitar 12%.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk mewujudkan impian masyarakat dalam memiliki rumah khususnya konsumen yang berkeinginan memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah, sehingga Insya Allah berkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Investor Sukses: Belilah Saham Ketika Harganya Sedang Turun

JAKARTA-Investor sukses di ranah pasar modal, Lo Kheng Hong mengajarkan

Pemerintah Dorong Kontribusi Maksimal APERSI Turunkan Angka Backlog Rumah

JAKARTA-Pemerintah menargetkan penurunan angka backlog atau selisih ketersediaan perumahan dengan