Tingkatkan Bisnis Properti, BNI Syariah Gandeng Developer PT. Rancamaya Griya Sentosa

Monday 7 Oct 2019, 9 : 53 pm
by
SEVP Bisnis daan Ritel Jaringan, Iwan Abdi (dua dari kanan); Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Ali Muafa (tiga dari kanan); Branch Manager BNI Syariah Bogor, Ichsan Mahyudi (paling kanan); Direktur Utama PT. Bukit Rancamaya Residence, Jimmy Budi Haryanto (dua dari kiri); dan Komisaris PT. Rancamaya Bukit Residence, Beni Ismail (tiga dari kiri) dalam acara Perjanjian Kerjasama terkait penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah dengan developer properti Bogor, PT. Bukit Rancamaya Residence di Bogor (4/10).

Iwan Abdi menambahkan, “BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah untuk nasabah dengan maksimum pembiayaan Rp 25 miliar, angsuran tetap, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal serta bebas denda. Jangka waktu pembiayaan yang fleksibel sampai 20 tahun untuk nasalah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix income.”

Untuk pembelian rumah atau apartemen, fasilitas pembiayaan yang digunakan memiliki jangka waktu paling lama 20 tahun dan untuk pembiayaan ruko atau rukan jangka waktu maksial 15 tahun. Sementara untuk fasilitas pembiayaan yang digunakan untuk pembelian tanah paling lama 10 tahun.

PT. Rancamaya Griya Sentosa dipimpin oleh Direktur Utama, Dr Jimmy Budi Haryanto, membangun kawasan perumahan Bukit Rancamaya Residence sebanyak 1.000 unit di Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin dengan luas ± 304.683,00 m persegi. Dibangun sejak tahun 2015, kini Bukit Rancamaya Reidence sedang membuka tahap 2 sebanyak 500 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Keterangan Ahli Linguistik UI Soal Al Maidah 51 Mempertegas Hukum Positif Negara

Oleh: Petrus Salestinus Ahli linguistik Universitas Indonesia (UI), Prof Dr

Unpad Jalin Kerja Sama Strategis Bersama WIR Group Kembangkan Eduverse

BANDUNG-PT WIR Asia Tbk (WIR Group) – perusahaan teknologi berbasis