Tips Berburu Tiket dan Paket Liburan Murah di Pameran Wisata

Thursday 5 Apr 2018, 11 : 19 pm
by

4. Datang di Hari Pertama
Kesempatan untuk mendapat tiket murah pada hari pertama pada pameran wisata lebih besar ketimbang di hari berikutnya. Hal ini disebabkan kuota seat promo masih tersedia banyak. Apalagi jika hari pertama di gelar saat hari kerja, ini akan lebih menguntungkan, karena pengunjung akan lebih sedikit di hari tersebut.

Selain itu, bagi yang memiliki kartu kredit bank rekanaan penyelenggara, manfaatkan kesempatan mendapatkan cashback dengan datang lebih awal dan saat pengunjung tidak terlalu ramai.

5. Lihat dengan Seksama Promo-Promo yang Diberikan
Promo-promo yang diberikan tidak hanya dari maskapai dan bank rekanan penyelenggara saja, terkadang beberapa tenantjuga menawarkan beragam promo menarik, baik itu promo tiket pesawat, promo penginapan, paket tour atau atraksi wisata lainnya. Seperti Shopback yang memberikan cashback hingga 30% untuk setiap pemesanan penginapan dan cashback 90% untuk pembelian barang-barang travel essential.

6. Manfaatkan “Happy Hour”
Sejumlah tiket murah akan dilepas saat “Happy Hour”, namun tentunya dengan kuota yang terbatas. Jadi untuk mendapatkan tiket murah, ada baiknya Anda untuk datang tepat waktu saat Happy Hour. Biasanya Happy Hour dilakukan dua kali, pagi mulai pukul 10.00 hingga 13.00 dan sore mulai pukul 16.00 hingga 18.00. Nah, dari pengalaman waktu terbaik membeli tiket saat Happy Hour adalah pada pukul 16.00 sampai 17.00 di hari pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemenperin Dorong Produksi Laptop Dalam Negeri Melalui Kebijakan TKDN

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya untuk meningkatkan utilisasi dan pertumbuhan

Pengusaha di DKI Paling Banyak Beli Sukuk

JAKARTA-Propinsi DKI Jakarta dinilai wilayah yang paling banyak menyerap sukuk