Tips Menyulap Ruangan Terbatas Menjadi Lebih Luas

Wednesday 24 Jul 2019, 10 : 59 am
by
Advance
salah satu produk Advance, pelopor produk gaya hidup sehat yang bernama Ichiro NeoFit, massage sofa yang dilengkapi teknologi massage untuk merilekskan otot di area bahu, punggung, dan panggul.

4. Maksimalkan ruang dinding rumah

Memanfaatkan dinding sebagai rak fungsional dapat menjadi cara lain menambah ruang di dalam rumah. Rak tersebut dapat dipakai untuk menyimpan alat tulis, buku, pernak-pernik pajangan, maupun beberapa alat elektronik seperti televisi, speaker, dan pemutar DVD. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi mengambil ruang khusus untuk menyimpan rak.

5. Sofa multifungsi

Salah satu furnitur lain yang menjadi komponen penting dalam proses tata ruang adalah sofa. Selain sebagai tempat untuk menjamu tamu, menambah nilai estetika, sofa juga menjadi tempat beristirahat yang dapat menunjang berbagai aktivitas. Tapi, bagaimana bila sofa tersebut memiliki kegunaan lebih dari manfaat-manfaat di atas? Mungkin kamu pernah mendengar yang namanya massage sofa, yang mampu memijat, merilekskan stress pada otot, dan melancarkan sirkulasi darah.

Salah satu massage sofa trendi, Ichiro NeoFit hadir dari pelopor produk gaya hidup sehat, Advance. Massage sofa ini dilengkapi teknologi massage untuk merilekskan otot di area bahu, punggung, dan panggul.

“Masyarakat urban selalu dituntut untuk tampil prima. Namun, padatnya rutinitas seringkali memicu stress yang dapat berdampak pada penurunan kualitas kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kami menghadirkan inovasi sofa yang mampu memijat dan merilekskan stress pada otot, agar tubuh dapat kembali segar,” ucap Hendra, Sales & Marketing Director dari Advance.

Desain Ichiro NeoFit yang simple, ergonomis, dan ukuran yang pas layaknya single sofa, membuat hunianmu tidak terasa sempit meskipun memiliki kursi pijat.

Menata interior di ruangan terbatas memang perlu dilakukan dengan hati-hati. Kita perlu bijak untuk memilih jenis furnitur yang ingin dipakai. Salah satu cara mudah yang dapat kamu lakukan adalah memilih produk furnitur yang multifungsi, seperti massage sofa Ichiro Neo Fit, dimana kamu tetap dapat menikmati gaya hidup berkelas bahkan di ruangan terbatas.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk berkreasi dengan hunianmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sunindo Pratama Suntik Modal Anak Usaha Rp152,81 Miliar

JAKARTA-PT Sunindo Pratama Tbk (SUNI) melakukan penambahan penyertaan modal disetor

Kemenhub Nilai Kemacetan di Tangerang Masih Rendah

TANGERANG-Kemacetan merupakan momok paling menakutkan bagi warga sebuah kota. Berdasarkan