Tonggak Baru Kolaborasi XL Axiata Indonesia dan Huawei

Tuesday 1 Aug 2023, 1 : 45 pm
Operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL Axiata Indonesia dan penyedia solusi TIK global, Huawei, merayakan terbangunnya tonggak penting melalui suksesnya penyelenggaraan konferensi tingkat tinggi (KTT) Penyelarasan Strategi (Strategy Alignment Summit).

TIONGKOK– Operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL Axiata Indonesia dan penyedia solusi TIK global, Huawei, merayakan terbangunnya tonggak penting melalui suksesnya penyelenggaraan konferensi tingkat tinggi (KTT) Penyelarasan Strategi (Strategy Alignment Summit).

Dalam KTT ini, manajemen tingkat tinggi Huawei duduk bersama CEO dan Dewan Direksi XL Axiata Indonesia guna memetakan jalur yang makin jelas menuju visi bersama untuk masa depan.

Strategy Alignment Summit menjadi sebuah platform bagi para pemangku kepentingan utama dari kedua organisasi yang memfasilitasi diskusi secara terbuka dan kolaboratif.

Melalui KTT ini, Huawei mendorong seluruh peserta untuk berada pada jalur yang sama menuju sasaran dan prioritas strategis, mengembangkan budaya kerja tim dan kerja sama dalam rangka mendorong pertumbuhan dan keberhasilan bisnis XL Axiata Indonesia.

Agenda pembahasan dalam KTT ini mencakup sejumlah aspek penting, di antaranya tinjauan menyeluruh atas posisi strategis saat ini, penetapan satu jalur visioner yang sama untuk kedua organisasi, penentuan tujuan dan prioritas strategis, serta penyusunan sejumlah inisatif yang akan ditindak lanjuti.

Sesi breakout digelar dengan tujuan memfasilitasi kolaborasi lintas fungsi, sehingga mendorong terciptanya beragam perspektif yang dapat berkontribusi pada lahirnya berbagai solusi inovatif.

“Huawei akan mencocokkan teknologi utama dengan karakteristik berbagai skenario industri, menerapkan rekayasa sistem, serta bekerja bersama XL untuk membantu pelanggan enterprise agar mampu menguasai kapabilitas baru dan menciptakan nilai baru dengan cepat, sehingga dapat turut mengakselerasi pembangunan ekonomi digital,” tutur Tianfeng, Anggota Dewan Penasihat dan Senior Vice President Huawei.

“Di titik mula yang baru ini, Huawei akan bekerja sama dengan XL dalam cakupan bidang yang lebih luas, memperkuat kerja sama bisnis dan inovasi teknologi, serta bersama-sama menjadi pemimpin masa depan.”

“Kami sangat gembira dengan hasil positif dari Strategy Alignment Summit ini,” ungkap Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Indonesia

“Upaya kolektif dan wawasan yang dibagikan selama pertemuan ini telah membawa kejelasan terhadap visi dan strategi kami. Melalui KTT ini, kami percaya dapat mengarahkan XL Axiata Indonesia menuju masa depan yang gemilang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ekonom UI: Iwan Jaya Azis Layak Jadi Gubernur BI

JAKARTA- Guru Besar Ekonomi Cornell University, Amerika Serikat (AS) Iwan

Tingkatkan Likuiditas, Nominal Saham Sekar Laut Dipecah Menjadi Rp10 per Saham

JAKARTA-Manajemen PT Sekar Laut Tbk (SKLT) mengumumkan, pihaknya berencana melakukan