TOPS Raih Kontrak Baru Rp369 Miliar dari The Parc South City

Saturday 3 Oct 2020, 2 : 58 am
by
The Parc South City

JAKARTA-PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) berhasil memperoleh kontrak baru senilai Rp369,05 miliar dari proyek apartemen The Parc South City di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Pada proyek ini, TOPS menjadi kontraktor utama yang mengerjakan struktur, arsitektur dan plumbing apartemen.

Berdasarkan siaran pers Totalindo yang dipublikasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Jumat (2/10), TOPS mengaku bahwa perseroan mampu mencatatkan prestasi meraih kontrak baru di tengah kelesuan ekonomi dalam negeri akibat kondisi pandemi Covid-19.

Direktur Utama TOPS, Salomo Sihombing menyebutkan, proyek ini dibangun di atas lahan seluas 57 hektare yang terdiri dari tiga tower, dengan masa pengerjaan selama 46 bulan.

Dia menyatakan, saat bisnis konstruksi mengalami tren penurunan, TOPS mampu menunjukkan performa bisnis yang positif.

“Kami merasa bersyukur dan yakin dapat menutup tahun ini dengan mencatatkan beberapa nilai kontrak baru, salah satunya dari proyek The Parc South City. Hal ini menunjukkan bahwa Totalindo mampu bertahan di tengah ketidakpastian perekonomian dan memberikan kinerja terbaik,” papar Salomo.

Dia menambahkan, pencapaian tersebut mencatat total nilai kontrak baru TOPS hingga akhir September 2020 menjadi Rp858,15 miliar atau sebesar 72 persen dari target nilai kontrak tahun ini yang ditetapkan sekitar Rp500 miliar-Rp1,2 triliun dengan acuan pipeline tender sebesar Rp3,5 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Neraca perdagangan Indonesia pada Januari-September 2021 secara keseluruhan mencatat surplus 25,07 miliar dolar AS, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun 2020 sebesar 13,35 miliar dolar AS

Surplus Neraca Perdagangan USD1,96 Miliar

JAKARTA-Surplus neraca perdagangan Indonesia terus berlanjut. Menurut data Badan Pusat

Bank DBS Indonesia Berikan Dukungan Fasilitas Keuangan Bagi Nasabah Korporasi

JAKARTA-Berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan kepada nasabah korporasi agar dapat