Toren Penguin Diskon 50% Khusus Wartawan

Tuesday 8 Feb 2022, 5 : 04 pm
by
Alternatif Komplementer Penetrasi Broadband 4G

JAKARTA-Produsen toren air, Penguin Indonesia memberikan diskon khusus untuk wartawan di Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Diskon tersebut berlaku untuk pembelian toren air ukuran tertentu pada tanggal 9-13 Februari 2022.

Di Hari Pers Nasional ini, diskon yang diberikan khusus untuk wartawan pun tak tanggung-tanggung, yaitu 50%.

Dengan kata lain, para wartawan dapat membeli toren air dengan membayar setengah harga saja. Tak hanya itu, Penguin juga tidak mengenakan biaya kirim untuk pengiriman ke Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

General Manager Sales Penguin Indonesia, Heriati Tjandra mejelaskan bahwa program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap wartawan yang sudah dengan sangat baik menyebarluaskan berita terkait kegiatan perusahaan.

Heriati juga mengatakan bahwa dengan potongan harga yang sangat terjangkau ini, Penguin berharap para wartawan yang belum memiliki penampungan air, atau ingin menggantinya, dapat segera mewujudkannya.

Sebab, keberadaan toren menurut dia sangat penting untuk menjaga ketersediaan air di rumah saat listrik mati atau PAM gangguan.

“Tapi jangan asal punya toren ya, pastikan pilih merek yang sudah memiliki teknologi antilumut & antimikroba seperti Penguin agar air kita lebih higienis, serta memiliki pelindung UV agar toren lebih awet,” lanjut dia.

Terkait penjelasan tentang pentingnya memiliki toren untuk menjaga ketersediaan air di rumah, Penguin sendiri telah menjadi solusi penampungan air untuk jutaan keluarga Indonesia sejak 1982.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

saham treasuri yang dialihkan tersebut merupakan saham hasil pembelian kembali (buyback) selama periode 2 September 2015-1 Desember 2015, dengan total realisasi buyback sebanyak 330.296.000 saham.

PTBA Lepas Saham Treasuri Seharga Rp2.280 Per Lembar

JAKARTA-PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) melaporkan kepada Otoritas Jasa

Putra Jazilul Fawaid Siap Luncurkan Album “Jatuh Cinta”

JAKARTA-Politik bukan sekedar manuver namun juga seni mencapai tujuan. Begitu