Total Portofolio Nasabah BNI Emerald Mencapai Rp 53 Triliun

Thursday 17 Sep 2015, 11 : 33 pm
by
ilustrasi emerald card BNI

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mencatatkan prestasi menonjol dibandingkan bank-bank lain di Indonesia, bahkan di seluruh kawasan Asia Tanggara. Prestasi terbaik ini, ditunjukkan dengan untuk kedua kalinya secara berturut-turut sejak 2014, BNI kembali terpilih sebagai bank dengan Divisi Internasional dan Penyedia Jasa Cross–Border terbaik di Asia Tenggara. Pada saat yang sama, BNI juga kembali terpilih sebagai bank dengan layanan Trade Finance dan Cash Management terbaik di Indonesia. Kali ini untuk pertama kalinya BNI meraih gelar sebagai bank dengan layanan Private Wealth Management terbaik. Pengakuan tersebut diberikan oleh majalah Alpha South East Asia kepada BNI di Jakarta, Kamis (17/9) dalam ajang tahunan Alpha Southeast Asia Award 2015.

Sebagai penerima award, BNI diwakili oleh Rahmad Hidayat selaku General Manager Divisi Internasional BNI, Welan Palilingan selaku General Manager Divisi Transactional Banking Services, Grace Pong Samma selaku General Manager Customer Management & Marketing Division BNI, dan Nina Marlisa selaku Deputy General Manager Divisi Komunikasi Perusahaan & Kesekretariatan BNI.

Menurut Grace Pong Samma, tahun 2015 ini untuk pertama kalinya BNI mendapatkan penghargaan dengan kategori penyedia Layanan Wealth Management terbaik yaitu Layanan BNI Emerald. BNI Emerald merupakan layanan Priority Banking yang ditujukan bagi segmen eksklusif yaitu nasabah BNI segmen high net worth individual. “BNI Emerald fokus untuk menyediakan berbagai layanan, privilege dan solusi finansial yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para nasabah premium BNI,” ujarnya.

Data per Juli 2015 menyebutkan total nasabah BNI Emerald mencapai lebih dari 23.000 nasabah dengan total portofolio lebih dari Rp 53 triliun. Dengan besarnya jumlah nasabah dan portofolio nasabah khusus ini, BNI Emerald menyediakan layanan perbankan dan non perbankan yang lebih eksklusif bagi para nasabahnya.

Relationship Managers yang berdedikasi dan bersertifikasi di 25 outlet BNI Emerald yang tersebar di lokasi-lokasi strategis dan untuk memastikan bahwa kebutuhan setiap nasabah high net worth BNI terpenuhi. Relationship Managers ini dilatih secara khusus untuk menangani berbagai transaksi perbankan guna mengelola portofolio keuangan nasabah secara komprehensif. Nasabah mendapatkan kemudahan dan akses transaksi dan layanan di lebih dari 1.500 cabang BNI, akses di 5 (lima) cabang BNI luar negeri (Singapura, Hong Kong, Tokyo, London, dan New York). Saat ini, BNI juga tengah mempersiapkan cabang keenamnya di Seoul, Korea Selatan. Benefit lainnya dengan menunjukkan kartu BNI Emerald World Debit dan akses ke layanan concierge BNI Emerald melalui layanan 24 jam BNI Emerald Call. Saat ini, layanan wealth management BNI Emerald didukung oleh mitra kerja BNI yang antara lain 9 (sembilan) Fund Manager terbaik di Indonesia dan 2 (dua) Insurance provider dengan produk-produk yang lebih menarik dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko nasabah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

KPU Tangsel Libatkan 2.965 PPDP Untuk Lakukan Coklit Data Pemilih

TANGERANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel), tengah melakukan Pencocokan

API Yang Belum Disesuaikan Akan Terblokir Otomatis

JAKARTA- Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengingatkan para importir memperbarui Angka Pengenal