Tri Adhianto Kukuhkan Anggota Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi

Selasa 10 Nov 2020, 10 : 54 pm
by
Tri Adhianto

BEKASI-Di hari Pahlawan ini Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengkukuhkan anggota Satgas Covid-19 yang terdiri dari personil Koni Kota Bekasi dalam rangka pencegahan penyebaran virus yang saat ini masih ada Selasa, (10/11/20).

Dalam kesempatannya Tri Adhianto mengkukuhkan bukan semata hanya memakai rompi dan topi saja, melainkan terus bertugas dalam menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu tertib mengikuti Protokol Kesehatan yang selama ini sudah diterapkan.

Protokol kesehatan yang terus selalu diingatkan kepada warga masyarakat Kota Bekasi yakni dari para orang terdekat kita maupun para relawan Satgas Covid-19.

“inisiatif yang sangat bagus dalam membentuk anggota satgas di masa pandemi Covid-19, jadi Koni Kota Bekasi sudah sangat membantu Pemerintah Kota Bekasi terkait pencegahan penyebaran Virus.” Pungkas Tri

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Koni Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, para Atlit se-Kota Bekasi. (Ri/adv)

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

kinerja keuangan PPRO yang positif di sepanjang Semester I-2021 akan berlanjut hingga akhir tahun ini, lantaran anak usaha PT PP (Persero) ini akan segera menggarap proyek Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang.

Gerak IHSG Diprediksi Melemah, Koleksi ADRO, ELSA, INCO dan HRTA

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini

Netcetera AG: Tokenization Benefits Now Available to GPE Merchants in Europe

ZURICH-Global Payment Europe (GPE) and the e-commerce payment expert, Netcetera,