TRIN Bukukan Marketing Revenue Rp608,6 Miliar

Friday 5 Jul 2024, 10 : 56 pm
by
PT Perintis Triniti Properti Tbk

JAKARTA –  PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) selama lima bulan pertama tahun ini, membukukan marketing revenue Rp608,6 miliar atau mengalami kenaikan 79 persen dibandingkan periode yang sama di 2023 senilai Rp339,5 miliar.

Menurut Presiden & CEO TRIN, Ishak Chandra, perolehan marketing revenue Rp608,6 miliar tersebut setara 50,7 persen dari target di sepanjang 2024. “Melihat pencapaian sampai Mei 2024, kami memperkirakan penjualan Triniti Land sampai akhir tahun ini akan naik minimum 25-30 persen (y-o-y),” kata Ishak dalam keterangan resmi TRIN yang dikutip Jumat (5/7).

Lebih lanjut dia menegaskan, pada tahun ini TRIN akan mencatatkan marketing revenue mencapai Rp1,2 triliun. Ishak menyampaikan, proyek Sequoia Hills masih menjadi kontributor terbesar dari raihan marketing revenue, yakni Rp313 miliar.

Baca juga :  BSDE Bukukan Marketing Sales di 2022 Sebesar Rp8,8 Triliun

Selain itu, proyek high rise Triniti Land di Tangerang, Collins Boulevard menyumbangkan Rp231,8 miliar atau sebesar 38 persen dari total marketing revenue TRIN. Proyek baru Triniti Land diperkirakan mulai berkontribusi terhadap marketing revenue pada tahun ini, seperti Holdwell Business Park melalui pengembangan Modern Business Park di Lampung dan TanoMori di Labuan Bajo.

Ishak menyebutkan, saat ini TRIN sedang menyiapkan berbagai cluster baru di proyek Sequoia Hills untuk memperkuat marketing revenue hingga akhir tahun ini. “Triniti Land terus melanjutkan strategi pertumbuhan untuk dapat mencapai target perseroan ke depan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Empat BUMN Berkomitmen Produksi Alat Perkakas Pertanian

JAKARTA-Empat BUMN bersinergi memperkuat industri alat perkakas pertanian non mekanik

BI Perkirakan Defisit Current Account 2014 Capai US$27 M

JAKARTA-Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus Martowardojo memperkirakan, defisit neraca transaksi