Tujuh Caketum Golkar Dituding Dalangi Kerusuhan

Tuesday 25 Nov 2014, 7 : 43 pm

JAKARTA-Ketua Panitia Pelaksana Munas Partai Golkar, Ahmadi Noor Supit menuding tujuh kandidat Ketua umum Partai Golkar sebagai dalang kerusuhan Rapat Pleno di DPP Partai Golkar.  “Kalau melihat situasinya, ada kemungkinan dilakukan oleh tujuh calon ketua umum (caketum) Golkar tersebut,” katanya di Jakarta, Selasa, (25/11/2014).

Menurut Ahmadi yang didampingi Ketua Fraksi Golkar, Ade Komaruddin dan Sekretaris Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo menduga tujuh caketum ini akan membawa Partai Golkar ke luar dari Koalisi Merah Putih (KMP). “Memang terlihat ada pihak-pihak yang berkepentingan terhadap Munas Partai Golkar,” tutur Mantan Ketua Badan Anggaran DPR.

Selain itu, Ahmadi juga tak membantah kemungkinan pihak lain di luar Partai Golkar yang ikut bermain untuk menggoyang Partai Beringin. “Wajar, karena Golkar inikan sedang seksi, jadi rebutan banyak pihak,” tegasnya.

Lebih jauh kata Wakil Sekjen Partai itu, kerusuhan yang terjadi di kantor pusat, disebabkan oleh sekelompok orang yang bukan kader Golkar. “Orang ini sudah dipecat, jadi bukan kader Golkar lagi. Selanjutnya, kita akan laporkan ke kepolisian, karena ada korban luka, seorang ibu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

UAS

PMKRI: Abdul Somad Provokator Yang Merusak Persatuan

JAKARTA-Ketua Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Juventus

Suzuki Karimun Wagon-R Ekspor Perdana ke Pakistan

BEKASI-Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus berupaya mendukung industri otomotif untuk meningkatkan