UIPM Malaysia Terapkan Metode Pengajaran Online Terbaik Dunia

Monday 28 May 2018, 12 : 54 am
by

JAKARTA-Malaysia Universal Institute Of Proffesional Management (UIPM) tercatat sebagai salah satu dari 13 universitas terkemuka di dunia yang menerapkan metode pengajaran secara online terbaik di dunia.

Selain UIPM, univeritas yang mengembangkan pengajaran online terbaik didunia adalah Harvard University, University of Berkeley, Boston University, The University of Queensland, Kyoto University, Yale University, Eth Zurich, Australian National University, Stanford University, Universuty of Michigan, Princeton University dan Massachusetts Institute of Technology.

Rektor UIPM Prof. Dr.H.T.M.I.A.Chalid, MA.,DBA.,Ph.D menjelaskan, moderinisasi dan tehnologi yang begitu pesat merubah sistem pendidikan saat ini, metode pengajaran berubah dengan adanya tehnologi.
“University terbaik di dunia sekarang banyak mengunakan metode pengajaran online,” terangnya.

Menurutnya, profesor dan dosen-dosen university dunia ini banyak mengunakan tehnologi dengan sistem online untuk mengajar dan bertatap muka dengan para mahasiswa dan mahasiswi.

“Metode pengajaran melalui sistem online para mahasiswa dapat lebih fokus , memperpendek jarak ruang dan waktu lintas negara dan benua, cost lebih murah dan mahasiswa mahasiswi akan bisa belajar dimanapun dan kapanpun serta bisa berinteraksi dengan dosen-dosen dan profesor-profesor dari negara lain dan akan menjadi mahasiswa terbaik di dunia karena langsung di bimbing dengan dosen-dosen dan profesor-profesor terbaik dunia” terangnya.

UIPM yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia beralamatkan di Menara Arina Kuala Lumpur Malaysia adalah termasuk salah satu university berbasis pengajaran secara online terbaik di dunia.

University ini membuka penerimaan mahasiswa mahasiswi baru tahun 2018. Untuk penerimaan mahasiswa/i baru university “universal Institute of Proffesional Management tahun 2018 bisa dibuka di website www.uipmcenter.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gita Wirjawan

Pelaku Usaha Harus Manfaatkan Peluang AEC 2015

JAKARTA-Indonesia harus dapat memanfaatkan peluang pasar bagi produk barang dan

Anggaran Tersandera Birokrasi

JAKARTA– Kebijakan politik anggaran Indonesia lebih pro penarikan utang dari