Unit Usaha Syariah OCBC NISP Membuka Cabang ke-10 di Batam

Tuesday 2 Feb 2016, 1 : 52 pm
by
Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP - Koko T. Rachmadi saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan Kantor Cabang Syariah Bank OCBC NISP di Batam

BATAM-Unit Usaha Syariah (UUS) OCBC NISP secara resmi membuka kantor cabang syariah ke-10 di Batam pada Kamis (28/1) lalu. Pembukaan kantor cabang ini diresmikan oleh Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP Koko T. Rachmadi dan disaksikan oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Eko Waluyo Putro, Kepala Sub Bagian Pengawasan Bank Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) Sonhaji serta Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Batam KH Usman Ahmad pada acara yang berlangsung di Regency Park Pelita Batam.

Pelita Batam merupakan kawasan bisnis yang berada di perlintasan jalan protokol serta bersebelahan dengan kawasan Nagoya. Wilayah ini menjadi pusat ekonomi dengan berbagai macam aktivitas bisnis, seperti perdagangan dan perkantoran. “Kehadiran kami disini merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan nasabah dan aktivitas bisnisnya sehingga nasabah dapat dengan mudah menikamati berbagai macam produk dan layanan terbaik kami. Fokus utama kami adalah mengedepankan layanan yang mudah dan menguntungkan bagi nasabah”, ujar Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP Koko T. Rachmadi dalam keterangan tertulisnya Selasa (2/2).

Untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, peresmian Kantor Cabang OCBC NISP Syariah Batam diiringi pula dengan peluncuran produk Tabungan SimPel iB yang dihadiri oleh Direktur Pendidikan Sekolah Nabilah Batam Sarmini. “SimPel” adalah kepanjangan dari Simpanan Pelajar, merupakan bagian dari program literasi & inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang ditujukan kepada pelajar. Dengan Tabungan SimPel iB, pelajar Indonesia yang secara demografis berjumlah 38,8 juta jiwa akan mendapatkan akses keuangan khususnya kepada perbankan Syariah.

Dalam acara ini, diberikan hadiah Tabungan SimPel iB dari UUS OCBC NISP kepada para pelajar pemenang lomba menggambar bertema “Menabung di Bank Syariah”. Acara ini adalah rangkaian dari program edukasi literasi keuangan oleh UUS OCBC NISP di Sekolah Islam Nabilah Batam.

Ditahun ke-7 beroperasi, UUS OCBC NISP terus berkembang dan berupaya meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Dengan beroperasinya Kantor Cabang Syariah di Batam, saat ini UUS OCBC NISP memiliki 10 KCS (Kantor Cabang Syariah) dan 260 KLS (Kantor Layanan Syariah) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Makassar, Medan, Palembang, Pangkal Pinang, Balikpapan, Samarinda, Pontianak dan Kepulauan Riau. “Selaras dengan komitmen “Bersama Kami, Syariah Menjadi Mudah dan Menguntungkan”, UUS OCBC NISP berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan perbankan, sehingga nasabah mendapatkan kemudahan, kenyamanan, dan keuntungan bertransaksi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Wijaya Karya Raih Kontrak Baru Rp21,44 Triliun per September 2023

JAKARTA-Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konstruksi, PT Wijaya Karya

Keterpilihan Jokowi Masih 37,46%

JAKARTA-Tingkat keterpilihan Joko Widodo dalam bursa calon presiden (capres) 2014