Wahyudi Belum Sah, Muscam KNPI Bekasi Utara Segera Dilanjut

Tuesday 8 Dec 2020, 7 : 07 am
by

BEKASI – Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Benny Surya mengatakan segera memanggil Panitia Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Bekasi Utara dan pengurus PK KNPI Bekasi utara terkait kekisruhan Muscam yang terjadi Bekasi Utara.

“Dari keputusan rapat pleno pengurus DPD KNPI Kota Bekasi. Jika, Muscam KNPI Bekasi Utara akan dilanjutkan dalam waktu dekat Dan keputusan Muscam sepihak yang memenangkan Wahyudi tidak sah,” Kata pria yang akrab disapa Cole ini.

Dirinya mengungkapkan jalannya Muscam berhenti pada saat ingin memasuki sidang pleno tiga. Kemudian, kericuhan terjadi sehingga jalannya kegiatan Muscam tidak kondusip.

Oleh karena itu, Tim Pokja dan DPD KNPI Kota Bekasi memutuskan untuk menunda Muscam.

Baca juga :  Emrus: Kepemimpinan Keibuan Puan Maharani Dibutuhkan Bangsa Ini

“Kalau dilanjutkan saat itu tidak akan kondusip. Makanya, kita menundanya. Dan pengurus DPD telah melakukan rapat pleno dan akan memanggil Panitia Muscam dan PK KNPI Bekasi Utara untuk kembali menyelenggarakan Muscam lanjutan dengan melanjutkan sidang pleno tiga, dan menyertakan 34 OKP yang telah terverivikasi sesuai putusan sidang. Dan tidak ada OKP tambahan,” ujarnya.

Senada, Bendahara DPD KNPI Kota Bekasi, M Fajri mengatakan akan melakukan memediasi dengan Panitia Muscam KNPI Bekasi Utara dan PK KNPI Bekasi Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

INDEF Harapkan Ahok Berkontribusi Tekan Defisit Migas

JAKARTA-Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di PT Pertamina (Persero)

IHSG Berakhir Anjlok 1,61% Saat Bursa Asia Menguat

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia