Waspada Corona, JHL Solitaire Genjot Transaksi Delivery Food Service

Ilustrasi

TANGERANG- Pandemi Covid-19 (Korona) dalam beberapa minggu ini mencemaskan masyarakat membuat pemerintah mengadakan peraturan untuk “Stay at Home” segala kegiatan sosial seperti event, party, penyelenggaraan pendidikan sampai bekerja.

Peraturan untuk “Stay at Home” ini membuat tidak di perbolehkannya masyarakat pergi ke tempat yang terlalu ramai orang dan membuat masyarakat harus tinggal di rumah serta tidak disarankan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Dijelaskan Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong, Felintya Fellicya, oleh karena itu JHL Solitaire Gading Serpong mempunyai solusi untuk masyarakat yang sedang menjalankan peraturan “Stay at Home” agar tidak bosan dirumah dengan makanan yang seadanya, dan tidak perlu repot keluar
rumah.

Baca :  Progres Capai 30%, RS Akademi UGM Rujukan Covid-19 Rampung Akhir Mei 2020

Menurut Felin-sapaan akrabnya, JHL Solitaire Gading Serpong mengadakan promo “JHL Solitaire Delivery Service “Solusi untuk rasa bosanmu dirumah”. JHL Solitaire Delivery Service “Solusi untuk rasa bosanmu dirumah” merupakan promo gratis biaya pengiriman ke rumah anda.

Hanya dengan membayar IDR 150.000 Nett/porsi anda bisa memilih 2 menu makanan lezat untuk anda santap di rumah. Anda tinggal duduk santai di rumah dan menunggu pengantar makanan JHL Solitaire datang ke rumah anda.

Menu yang bisa anda pilih adalah Club Sandwich, Nasi Tomyum, Laksa Seafood atau Ayam, Pasta Aglio Olio Cassareccio, Fucilli Al Italiano, Nasi Goreng Balacan, Margarita Pizza, Mie Goreng Pasta, Nasi Jeruk Solitaire dan Spaghetti Carbonara.

Baca :  Jubir Belum Piawai Mengelola Komunikasi

Tidak hanya sampai disitu, kata Felin, setiap pemesanan anda mendapatkan free immune booster drink. Promo ini berlaku hanya dengan minimum order 2 portions dan berlaku hingga akhir April 2020. ***