WEGE Raih Penghargaan Marketing Continuity Brand

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali mendapatkan apresiasi bergengsi “ Marketing Continuity Brand (MCB)” dari MarkPlus, Inc dan Marketeers

JAKARTA-PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali mendapatkan apresiasi bergengsi “ Marketing Continuity Brand (MCB)” dari MarkPlus, Inc dan Marketeers, sebagai salah satu perusahaan yang survive di tengah pandemi Covid 19, serta mempunyai strategi kreatif dan produktif untuk bertahan, setidaknya untuk jangka pendek.

Acara penghargaan sendiri dilakukan secara online dan disaksikan langsung oleh Founder & Chairman MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya kepada Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 350 peserta ini dilakukan bersamaan dengan acara The 1st Marketeers iClub Jakarta, Jumat (8/5).

Hermawan Kartajaya menjelaskan, mereka yang kreatif dan produktif akan melihat kondisi ini dari sisi peluang. Walau pendapatan menurun, tetap ada yang bisa dilakukan.

Baca :  PSI: Mudik Tahun Ini Harus Dilarang, Imbauan Tak Cukup

“Untuk itulah MarkPlus menghadirkan penghargaan Marketing Continuity Brand (MCB) dan Marketing Sustainability Brand (MSB),” kata Hermawan mengawali acara.

WEGE menunjukkan performanya dengan mendukung penuh Program Pemerintah, salah satunya yang tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/169/2020 Tentang Penetapan Rumah Sakit Rujukan Penanggulangan Penyakit Infeksi Emerging Tertentu, dengan berkontribusi merenovasi dan membangun rumah sakit berserta fasilitasnya termasuk melalui penggunaan teknologi modular.

Menurut Nariman Prasetyo, WEGE siap mendukung target pemerintah untuk membangun RS terkait Covid 19 tepat waktu dengan tetap mengutamakan safety dan quality di setiap pekerjaan agar pelayanan RS dan tenaga medis nantinya dapat maksimal dalam melayani pasien Covid 19.

Baca :  Stok Komoditas Pangan dan Cadangan Relatif Terjaga

“Terkait mutu dan waktu pengerjaan, WEGE berharap dapat memenuhi harapan pemerintah tersebut, karena WEGE dapat mengaplikasikan teknologi modular yang telah WEGE miliki, melalui modular pembangunan RS dapat dikerjakan sangat cepat dengan mutu yang lebih baik (fabrikasi/offsite Construction),” ujar Nariman.

Sejak awal Maret 2020 hingga kini, WEGE telah membangun beberapa RS untuk pasien Covid 19, antara lain Pusat Observasi dan Karantina Covid-19 Modular serta merenovasi bangsal eks Kamp Pengungsian Vietnam sebagai hunian dokter, perawat dan sarana umum di Pulau Galang, Alih Kelola RS Pertamina Jaya menjadi RS Khusus Covid-19 (Tahap 1) & RS Lapangan Modular (Tahap 2) Jakarta dan Renovasi Gedung Kiara RSCM Jakarta.

Baca :  Kapolda Banten Tinjau Protokol Kesehatan di 120 Titik Area Publik

Saat ini WEGE sedang merenovasi RS Penyakit Tropik Infeksi Universitas Airlangga Surabaya, RS Modular Simprug Jakarta termasuk Pembangunan Fasilitas Isolasi/Observasi terhadap Penyakit Infeksi Emerging/Virus Corona di Kab. Lamongan