WIFI Gandeng Arsari Group Kembangkan Infrastruktur Internet

Tuesday 25 Jun 2024, 8 : 02 am
iLUSTRASI

JAKARTA – Arsari Group melalui PT Arsari Sentra Data dan PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) sebagai pemegang merek Surge secara resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengembangan infrastruktur untuk memberikan layanan konektivitas kepada masyarakat.

Berdasarkan siaran pers Surge yang dipublikasi di Jakarta, Senin (24/6), penandatanganan MoU dilakukan oleh Presiden Direktur WIFI, Yune Marketatmo dan Chairman Arsari Sentra Data, Hashim S Djojohadikusumo.

Arsari Group akan berinvestasi pada PT Jaringan Infra Andalan yang merupakan anak usaha WIFI untuk mempercepat pengembangan infrastruktur dalam memberikan layanan konektivitas
kepada masyarakat.

Seperti diketahui, Surge menargetkan penyediaan konektivitas andal dan terjangkau bagi 25 juta rumah tangga di Pulau Jawa.

Baca juga :  Pemerintah Akan Gunakan Utang Untuk Kegiatan Produktif

Kerjasama dengan Arsari Group diharapkan bisa mempercepat peningkatan penetrasi internet yang lebih merata, terjangkau dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi digital.

Saat ini penetrasi sambungan internet tetap ke rumah (fixed broadband) di Indonesia hanya sebesar 15 persen, maka diperlukan kolaborasi dan kerjasama dari berbagai pihak untuk menghadirkan layanan andal.

“Surge sangat menyambut baik kolaborasi dengan Arsari Group yang akan mendukung usaha-usaha kami dalam menyediakan layanan internet yang andal dan terjangkau bagi masyarakat,” papar Yune.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Lebaran Tanpa Mudik, Trafik Data EXCL Menanjak Hingga 35%

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) melaporkan, trafik penggunaan layanan mengalami

Amnesti Pajak Indonesia Salah Satu Tersukses di Dunia

JAKARTA-Kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty) yang dilakukan di Indonesia merupakan