Wings Air Buka Rute Baru Semarang-Karimunjawa

pesawat wings air

SEMARANG-Karimunjawa yang berada di Laut Jawa dalam kawasan Kabupaten Jepara dan Semarang mempunyai sejuta pesona spot kekinian yang menakjubkan, karena memadukan dari keindahan dan panaroma alam, hamparan pohon mangrove luas, pantai, kesenian, budaya, sejarah, religi serta kuliner.

Ketika Tracking Mangrove Karimunjawa saat sore menjelang, travelers berkesempatan menikmati sunset mempesona dari atas gardu pandang.

Keistimewaan lainnya, di Bukit Love adalah objek yang sudah tersohor bersama teman perjalanan. Wisatawan bisa memanjakan diri dengan melihat langsung latar pemukiman warga serta ramainya kapal nelayan dan wisata secara luas, sebab tempat ini berada di ketinggian.

Semarang yang popular sebagai “Kota Lumpia” menyimpan daya pikat bagi travelers, sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Kawasan Kota Lama menggambarkan bangunan colonial, area paling diminati untuk foto seperti di Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Rumah Akar, Semarang Kreatif Galeri, Gedung Marba, dan lainnya yang akhirnya dinobatkan sebagai citra visual arsitektur Eropa.

Baca :  BNI Syariah Luncurkan Program Umroh Berkah Hasanah di Bandara Kertajati

Menariknya lagi, ada Kampung Gunung Brintik, Kampung Pelangi warna warni, yang akhirnya menjadi primadona objek baru terutama kalangan millennials.

Karena kedua destinasi adalah tempat paling ideal, yang membuat pilihan semakin memukau dan mempesona, tak heran menarik banyak wisatawan menjelajahi Semarang dan Karimunjawa. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mulai 12 Oktober 2018 akan meluncurkan rute perdana ke tujuan baru yaitu Karimunjawa dari Semarang.

Jaringan ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan secara regular.

Wings Air menawarkan waktu keberangkatan terbaik (schedule time departure/ STD) yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (SRG) pada 11.20 WIB bernomor IW-1916. Pesawat dijadwalkan tiba di Bandar Udara Dewadaru Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (KWB) pukul 11.50 WIB.

Baca :  Novotel Tangerang Ajak Anak Sekolah Rayakan Natal

Untuk rute kembali, Wings Air akan lepas landas dari Karimunjawa pukul 12.10 WIB dengan nomor IW-1915 kemudian diperkirakan mendarat di Semarang pada 12.40 WIB. Untuk layanan terbaru ini, Wings Air menghadirkan frekuensi terbang satu kali setiap hari pergi pulang (PP).