Wings Air Buka Rute Baru Semarang-Karimunjawa

Tuesday 9 Oct 2018, 8 : 02 pm
by
pesawat wings air

Wings Air memproyeksikan tren pertumbuhan minat perjalanan udara melalui Semarang semakin berkembang. Alasan tersebut diharapkan mampu berpeluang besar bagi Wings Air dalam memperluas bisnis.

Menurut Badan Pusat Statistik Jawa Tengah, jumlah wisman yang berkunjung ke Jawa Tengah melalui pintu masuk bandar udara pada Agustus 2018 tercatat 2.595 kunjungan, meningkat 28,02% dibandingkan Juli 2018.

Dalam menghadirkan konektivitas penerbangan terbaik, Wings Air menawarkan sensasi terbang dengan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi. Armada ini dikenal nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek.

Wings Air mengajak travelers menjajal ATR 72 untuk menambah pengalaman dalam traveling, antara lain bisa melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah, kemudian interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin.

Sampai saat ini, Wings Air telah terbang ke 110 destinasi dalam dan luar negeri. Untuk jaringan regional, sudah melayani ke Kuching, Malaka di Malaysia. Wings Air memiliki frekuensi yang mencapai lebih dari 350 penerbangan perhari dengan didukung 61 armada ATR 72-500/ 600.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tidak Sah, Kamusakti Tolak Rektor Titipan Kemenristekdikti

JAKARTA-Pengangkatan Rektor Universitas Trisakti (Usakti) oleh Kemenristekdikti Muhamad Nasir beberapa

Menteri BUMN: Kita Ingin Pakai Vaksin Merah Putih

JAKARTA-Pemerintah terus mendorong percepatan pengembangan Vaksin Merah Putih agar cepat