Wisata Kuliner Makin Laris di TM Thamrin City

Menurut Fitri Nurlia yang mengelola Nasi Jinggo Ibu Agung, usaha kuliner khas Bali miliknya kini sudah banyak dikenal bahkan oleh kalangan selebriti dan ibu-ibu pejabat yang sering memesan makanan di restonya.

“Yang makan disini tidak hanya pelanggan di sekitar sini tetapi juga dari kalangan selebriti dan ibu-ibu pejabat,” ungkap Fitri dengan bangga.

Fitri menjelaskan, sejak tahun 2008 keluarganya membuka usaha kuliner makanan khas Bali di TM Thamrin City dan sekarang sudah semakin maju dengan pemasaran melalui sosial media.

“Selain melayani pelanggan yang datang makan atau memesan kami juga melayani pemesanan melalui Online,” ujar Fitri yang bersama Ibunya mengawasi restonya dan memastikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

Baca :  Tekan Biaya Logistik, Pelabuhan Merauke Harus Selesai 2016

Fitri melanjutkan, makanan khas favorit yang bisa dipesan adalah nasi campur jinggo, ayam bakar taliwang, Gindara Plecing, Nasi Campur Bali, Sate lilit, Rujak Kuah Pindang, bebek bengil.

“Tidak ketinggalan Sambal khas Bali yaitu Sambal Kecombrang, dan lainnya.” ungkapnya sambil menambahkan rata-rata omset per bulan mencapai Rp 300 juta.

Dengan usahanya yang berdiri sejak tahun 2008 itu, Fitri mengaku semakin banyak orang yang mengenal makanan khas Bali dan menggandrungi makanan Bali yang tersaji di restonya. “Juga didukung oleh lokasinya yang strategis di pusat bisnis membuat usaha kuliner makin berkembang di food court TM Thamrin City,” tandasnya.

Di sisi lain, ada tempat yang juga ramai di kunjungi yaitu Thamrin Terrace Resto.lantai Dasar. Disana ada Burger King, Bebek Pak Ndut, Warung Tekko, Gokana Ramen & Tappen, Bakmi Topia, Solaria, Gado-gado Boplo, Bakmi Gajah Mada, Bale Beken, lotteria, Maw Kopi, Khun Thai Tea. Selain itu, ada resto di lantai dasar 1, dilengkapi KFC, D’cost, Viva Family Karaoke, Martabak Mau Lagi, dan Sedot Kopi Serta di Lobby Cosmo Mansion Apartemen lantai 1 ada kopi Janji Jiwa.

Baca :  Batik Etnik Elegan, Thamrin City Manjakan Pembeli Saat HBN

Sedangkan dalam pusat belanja zona Ladies Maket juga ada pilihan Es Teler 77, Bakso Lapangan Tembak, Holland Bakery, dan tak ketinggalan ada Fish & Chips di lantai Dasar sisi barat. Semua kuliner tersebut memberikan rasa lebih nyaman dan tenang berbelanja di TM Thamrin City sehingga tidak perlu terburu-buru. Kalau mau berbelanja sambil menikmati ragam kuliner, datanglah ke TM Thamrin City. ***