WOMF Mulai Tawarkan Surat Utang Rp1 Triliun Berbunga 6,95%

Tuesday 25 Jun 2024, 8 : 11 am
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk

JAKARTA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) berencana melakukan penawaran umum surat utang sebesar Rp1 triliun, dengan tingkat bunga tetap sekitar 6,75-6,95 persen per tahun.

Berdasarkan Pengumuman PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada hari ini (24/6), WOMF akan menerbitkan dan menawarkan Obligasi Berkelanjutan V Tahap I-2024 sebesar Rp1 triliun.

Surat utang ini merupakan bagian dari rencana penerbitan Obligasi Berkelanjutan V yang memiliki target penghimpunan dana Rp5 triliun.

Pada rencana penerbitan Obligasi Berkelanjutan V Tahap I-2024, surat utang ini akan dibagi menjadi dua seri, yakni Seri A sebesar Rp880,44 miliar bertenor 370 hari kalender, dengan tingkat bunga 6,75 persen. Adapun Seri B senilai Rp119,56 miliar bertenor tiga tahun, dengan tingkat bunga 6,95 persen per tahun.

Baca juga :  Adhi Karya Siap Emisi Obligasi Rp1 Triliun Untuk Modal Kerja  

Perlu diketahui, Obligasi Berkelanjutan V yang diterbitkan WOMF ini memiliki peringkat idAA+ (Double A Plus) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo).

Pada aksi korporasi ini, manajemen perseroan menunjuk lima penjamin pelaksana emisi obligasi, yakni PT BNI Sekuritas, PT DBS Vickers Sekuritas, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM), PT KB Valbury Sekuritas dan PT Maybank Sekuritas Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mas Tri Dapat Penghargaan Birokrat Toleran

BEKASI-Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA INDONESIA) memberikan apresiasi dan penghargaan

DPR: Pembagian Tanah Bagian Dari Nawacita

JAKARTA-Kalangan DPR memberikan apresiasi terhadap rencana Presiden Joko Widodo yang