Hunian Santika Premiere Bintaro Capai 80%

Wednesday 14 May 2014, 6 : 00 pm
istimewa

SERPONG-Tingkat hunian (occupansi rate) bisnis hotel di Kawasan Tangerang ternyata cukup tinggi. Buktinya pengunjung hotel tetap penuh, baik dari corporate maupun individu. “Tingkat hunian hotel kami sudah mencapai 80%, dengan 167 kamar dan fasilitas lainnya yang kami miliki,” kata General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Braddy Attaka Tamba, Rabu, (14/05/2014)

Menurut Braddy, Hotel yang baru dibuka pada 27Januari 2014 ini berada posisi di kawasan segitiga emas antara Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Fasilitas lainnya yang ditawarkan antara lain, meeting room, kolam renang, fitnes, in room spa dan restoran. “Kamar standar sampai suit room, dengan harga promosi mulai Rp749.000 hingga Rp3 juta rupiah,” tambahnya.
Diakui Braddy, Hotel Santika Bintaro bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk mengadakan meeting atau rapat kedinasan yang diadakan oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten maupun DKI Jakarta.
Braddy berharap kedepan tingkat hunian hotel ini bisa mencapai tingkat maksimum. Selain itu membantu pemerintah daerah, yaitu memberikan kesempatan bekerja bagi putra-putri daerah. “Tahun depan kami akan membangun kembali hotel Santika di BSD di de breeze,” ucapnya.
Oleh karena itu, kata Braddy guna mendongkrak occupansi rate, maka pihaknya banyak menggelar acara konser musik jazz, wedding event hingga fashion show. Termasuk juga pameran lukisan, serta gathering perusahaan yang saat ini sudah dilakukan oleh salah satu perusahaan otomotif dan perusahaan pelumas ternama.
Adapun konser musik jazz itu mengambil thema “Jazz Experience with Wouter Hamel & Calvin Jeremy” di Edelweiss Grand Ballroom, Mezzanine Floor, dihadiri oleh jazz community (penggemar jazz) ini merupakan suguhan pertama, khususnya pertunjukan musik jazz
Dalam pertunjukan musik jazz kali ini free tiket alias gratis dan kami hanya memberikan harga spesial khusus buffet (prasmanan) Rp.100 rupiah.
Risman salah satu penggemar musik jazz asal Jakarta mengungkapkan ini baru pertama kali musisi jazz ternama manggung di Bintaro. “Makanya saya datang jauh- jauh dari Jakarta bersama kawan untuk menikmati musik jazz ini di hotel Santika Bintaro,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pegiat Kesetaraan Gender Alexander Aur

Pengamat: Puan Maharani Sangat Potensial Menjadi Pemimpin Nasional

JAKARTA-Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai sangat potensial menjadi pemimpin

Punya Integritas Kuat, Pengamat: Menko Airlangga Layak  Menuju Pilpres 2024

JAKARTA-Dinamika Survei Indonesia (DSI) menempatkan nama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian