BII Luncurkan program “BII Woman One-Tribute to Mom”

Tuesday 17 Dec 2013, 2 : 44 pm
by

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyelenggarakan program “BII Woman One-Tribute to Mom” sebagai wujud kepedulian kepada jasa para ibu di Indonesia.  Program ini ditujukan untuk  mendukung kaum ibu dalam menyiapkan generasi penerus yang cerdas dan berkualitas dengan merencanakan dana pendidikan sejak dini. “BII Woman One” merupakan tabungan wanita pertama di Indonesia yang memberikan SATU (ONE) SOLUSI untuk menjawab berbagai kebutuhan wanita Indonesia, mulai dari bebas biaya administrasi bulanan, perlindungan asuransi female care untuk kanker serviks, kanker payudara serta osteoporosis, smart saving dengan suku bunga yang kompetitif dan smart spending dengan cash back untuk transaksi tertentu. Disamping itu, kartu ATM/Debit Woman One didisain khusus mewakili aspirasi wanita Indonesia,” kata Direktur BII, Lani Darmawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (17/18).

Menurutnya, program “BII Woman One – Tribute to Mom” diwujudkan dengan mengunjungi para ibu yang baru melahirkan di lima rumah sakit mulai 17 Desember 2013 hingga 31 Desember 2013.   Kelima rumah sakit tersebut adalah MRCCC Semanggi, Siloam Hospital Lippo Karawaci, Siloam Hospital Kebon Jeruk, Siloam Hospital Lippo Cikarang dan Siloam Hospital TB Simatupang.

Disamping itu, dalam program “BII Woman One-Tribute to Mom” BII juga memberikan dukungan bagi pelaksanaan program Air Susu Ibu (ASI), terutama dalam memberikan edukasi akan pentingnya ASI kepada wanita-wanita Indonesia.  BII mendukung  penerbitan buku berjudul “BreastFriend”, yang dikeluarkan oleh Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).  Buku ini berisi kisah inspiratif dari 22 pendiri AIMI mengenai pengalaman menyusui. Buku ini menjadi persembahan dari “BII Woman One” dan akan mulai diperkenalkan ke publik bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2013.

Terakhir dalam program yang sama, BII juga memberikan apresiasi pada wanita Indonesia berupa Tabungan BII My Plan bagi setiap wanita yang membawa iklan tabungan “BII Woman One” dan membuka tabungan di BII hingga 31 Desember 2013.   “Sejak awal tabungan BII Woman One diciptakan untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan nasabah wanita yang mempunyai kebutuhan yang spesifik dan makin berkembang dari waktu ke waktu,” kata Lani.

Tabungan “BII Woman One” memiliki keunggulan diantaranya akses jaringan yang luas melalui ATM BII, ALTO, ATM Bersama, Prima dan Cirrus serta kemudahan dalam melakukan transaksi belanja di EDC yang berlogo Mastercard, Maestro dan Debit BCA.  “BII Woman One” telah mendapatkan pengakuan diantaranya dengan meraih penghargaan sebagai “Bank Pertama yang Meluncurkan Produk Tabungan Khusus untuk Wanita” oleh Rekor Bisnis Indonesia 2010 dan “The Best Market Driving” oleh Marketing Award 2010.

 

Pertumbuhan tabungan

Don't Miss

Pengrajin Tempe di Tangsel Belum Sepakat Menaikan Harga Produksi

TANGERANG- Perajin tempe di Tangerang Selatan (Tangsel), mengaku tidak menaikan

UNTR Siap Bagi Dividen Rp701 Per Saham, ASII Bakal Raup Rp1,56 Triliun

JAKARTA-PT United Tractors Tbk (UNTR) berencana membagikan dividen interim senilai