BII Luncurkan program “BII Woman One-Tribute to Mom”

Selasa 17 Des 2013, 2 : 44 pm
by

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyelenggarakan program “BII Woman One-Tribute to Mom” sebagai wujud kepedulian kepada jasa para ibu di Indonesia.  Program ini ditujukan untuk  mendukung kaum ibu dalam menyiapkan generasi penerus yang cerdas dan berkualitas dengan merencanakan dana pendidikan sejak dini. “BII Woman One” merupakan tabungan wanita pertama di Indonesia yang memberikan SATU (ONE) SOLUSI untuk menjawab berbagai kebutuhan wanita Indonesia, mulai dari bebas biaya administrasi bulanan, perlindungan asuransi female care untuk kanker serviks, kanker payudara serta osteoporosis, smart saving dengan suku bunga yang kompetitif dan smart spending dengan cash back untuk transaksi tertentu. Disamping itu, kartu ATM/Debit Woman One didisain khusus mewakili aspirasi wanita Indonesia,” kata Direktur BII, Lani Darmawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (17/18).

Menurutnya, program “BII Woman One – Tribute to Mom” diwujudkan dengan mengunjungi para ibu yang baru melahirkan di lima rumah sakit mulai 17 Desember 2013 hingga 31 Desember 2013.   Kelima rumah sakit tersebut adalah MRCCC Semanggi, Siloam Hospital Lippo Karawaci, Siloam Hospital Kebon Jeruk, Siloam Hospital Lippo Cikarang dan Siloam Hospital TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Don't Miss

Tol Pandaan-Malang Seksi I-III Tinggal Tunggu Peresmian

MALANG-Jalan Tol Pandaan-Malang seksi I-III sepanjang 30 Km akan dapat

Investasi Sektor Industri Terus Digenjot di Tengah Pandemi

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan investasi sektor