Tentang Kami

PT BERITA MONETER MEDIATAMA

NPWP: 44.394.150.5-407.000

NOMOR INDUK BERUSAHA: 2901240095101

NOMOR:  AHU-006310.AH.01.30. TAHUN 2024

Portal BERITAMONETER.COM

Dunia teknologi informasi, terutama yang berbasis online berkembang sangat pesat.

Situs-situs online ini tumbuh bak jamur di musim hujan.

Sudah bisa dipastikan kompetisi situs berita semakin sengit, bukan hanya soal kualitas, juga kuantitas berita.

Namun disisi lain, situs berita internet yang mengkhususkan diri untuk menyajikan informasi-infomasi sektor ekonomi, keuangan dan bisnis belumlah terlalu banyak.

Dengan mengusung tagline “partner your business, partner your life”, www.BERITAMONETER.COM akan menjadi portal berita yang paling terdepan hadir diruang kerja anda dengan menyuguhkan berita akurat yang sangat diperlukan bagi para pengambil kebijakan.

Yang jelas portal BERITAMONETER.COM lebih berani menyediakan informasi yang bisa diakses dari bermacam-macam gadget dengan berbagai aplikasi.

Karena itulah, kami menilai sebuah situs online di bidang keuangan tidak patut, jika tidak mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Para user yang mengakses dan menggunakan BERITAMONETER.COM berarti telah memahami dan setuju terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini.

Manakala tidak setuju terikat dengan semua peraturan yang berlaku, maka user dipersilahkan tidak menggunakan dan mengakses situs ini.

Portal BERITAMONETER.COM juga menampilkan berita real time dan dapat di-download oleh pembaca.

Sebagai situs berita ekonomi terpercaya yang banyak dikunjungi pembaca, situs kami juga menawarkan pemasangan iklan (banner) di internet (online advertising).

Tentu saja jenis iklan kami tawarkan dengan bentuk iklan yang kreatif, interaktif, dan sangat atraktif.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.