Danamon Luncurkan Social Entrepreneur Awards 2013

Tuesday 16 Jul 2013, 11 : 57 pm
by

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon)  Selasa (16/7) merayakan ulang tahunnya yang ke-57 dan dalam rangka pencapaian tersebut mengumumkan beberapa inisitaif termasuk meluncurkan Danamon Social Entrepreneur Awards 2013, suatu penghargaan dan bentuk apresiasi Danamon kepada pejuang kesejahteraan Indonesia. Danamon juga mengumumkan pemenang kompetisi foto dan meluncurkan Bisa Awards 2013, suatu penghargaan kepada karyawan Danamon dan anak perusahaannya yang telah menunjukan nilai-nilai budaya perusahaan. Pada saat yang sama, Danamon Syariah mengumumkan kerjasamanya dengan Rumah Zakat guna memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh. Danamon Syariah juga memberikan dana kebajikan dari dana Qordhul Hasan kepada Rumah Zakat yang akan disalurkan kepada anak asuh Rumah Zakat. Perayaan ulang tahun ini dilakukan pada acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh nasabah, mitra usaha, regulator, media, dan karyawan Danamon.

 

“Seiring dengan perayaan ulang tahun Danamon yang ke-57 ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para nasabah, karyawan, mitra usaha, dan seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam membawa Danamon menjadi salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia. Di tahun yang ke-57 ini, Danamon memiliki jaringan lebih dari 3.600 cabang dan outlet dan 1.400 ATM di seluruh Indonesia. Dukungan semua pemangku kepentingan tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk memberi pelayanan dan kinerja yang lebih baik.” ungkap Henry Ho, Direktur Utama Danamon.

 

Danamon Social Entrepreneur Awards 2013 yang diluncurkan pada hari ini, merupakan suatu penghargaan yang dipersembahkan Danamon bagi individu-individu biasa namun menghasilkan usaha yang luar biasa dan berkesinambungan untuk memberdayakan dirinya maupun lingkungan sekitarnya melalui solusi kewirausahaan. Danamon Social Entrepreneur Awards 2013 merupakan ajang ketujuh sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2006 dengan nama Danamon Award. ”Penyelenggaraan Danamon Social Entrepreneur Award ini merupakan wujud dari visi Danamon yaitu ’kita peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan.’ Melalui penghargaan ini, kami mendukung individu-individu yang memliliki semangat tinggi dalam meningkatkan kualitas hidup dirinya, masyarakat sekitar dan lingkungannya. Kami harap pelaksanaan ajang ini dapat memberikan sorotan kepada para pejuang kesejahteraan ini sehingga dapat menggugah semangat dan menjadi inspirasi bagi khalayak banyak,” ujar Zsa Zsa Yusharyahya, Ketua Panitia Pelaksana Danamon Social Entrepreneur Awards 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bank Wakaf Mikro Salurkan Pembiayaan Rp 33,9 Miliar

REMBANG-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat hingga akhir tahun 2019 telah

Pertemuan LPS se Dunia, Hafisz: Asing Makin Yakin Kekuatan Industri Keuangan Indonesia

BALI-Dunia internasional menilai Indonesia berpengalaman dalam mengatasi terjadinya krisis perbankan.