Harga Tiket Pesawat Lion Air Group Diturunkan

Sunday 31 Mar 2019, 11 : 08 pm
by
Menawarkan koneksi penerbangan terbaik wisatawan asal Indonesia dari Soekarno-Hatta, Tangerang dan Denpasar yang terhubung melalui Bangkok Don Mueang, sekaligus memberikan alternatif perjalanan bagi travelers Jepang yang akan berkunjung ke Indonesia.”

JAKARTA-Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan bahwa melakukan penurunan harga jual tiket pesawat. Kebijakan ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan efektif 30 Maret 2019.

“Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Menurutnya, penurunan harga jual merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis/ pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan.

Sebagai informasi, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers konsep perjalanan semakin menyenangkan yang disesuaikan kebutuhan dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal.

Travelers bisa mendapatkan tarif tiket (reservasi) melalui agen perjalanan (agent travel), website Lion Air (www.lionair.co.id) dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Rakyat Menjerit, Sasmito: Moratorium Pembayaran Bunga Obligasi Rekap BLBI Sesegera Mungkin

JAKARTA-Pengamat Ekonomi Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Keuangan Negara (LPEKN), Sasmito

Bank DBS Indonesia Perkuat Kerja Sama Korporasi Lintas Sektor

JAKARTA-PT Bank DBS Indonesia turut berperan aktif dan berkontribusi menumbuhkan