Kemenpar Gandeng Visa Promosikan Wonderful Indonesia

Thursday 16 May 2019, 12 : 29 am
by

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk membagi pengetahuan dan praktik terbaik dalam mempromosikan destinasi unggulan di Indonesia.

“Kami berharap pengalaman kami dapat berguna untuk menarik lebih banyak wisman serta mempercepat adopsi pembayaran elektronik di sejumlah destinasi wisata di Indonesia. Kami juga akan memfasilitasi para merchant lokal pilihan kami dalam menerima pembayaran kartu dan nirsentuh sehingga memudahkan para wisman dan wisatawan domestik dalam menggunakan metode pembayaran yang lebih mudah, aman, dan nyaman,” kata Riko.

Visa merupakan perusahaan pembiayaan yang memiliki jaringan global dan menjadi pemimpin pasar baik di Indonesia maupun di dunia.

Dengan memanfaatkan jaringan global Visa maka akan dilakukan joint campaign antara Kemenpar dan Visa Worldwide dan kolaborasi dengan channel bank partners. Kerja sama juga meliputi platform digital termasuk instrumen pembiayaan digital, memanfaatkan data analitik, dan kampanye digital (geo tagging).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Begini Tanggapan Puan tentang Jokowi yang Merestui Gibran Jadi Cawapres

JAKARTA – Sikap dan pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan
7 BUMN tersebut yakni PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), PT Industri Gelas (Persero), PT Istaka Karya (Persero), PT Kertas Kraft Aceh (Persero), PT Industri Sandang Nusantara (Persero), PT Pembiayaan Armada Niaga Nasional (Persero), dan PT Kertas Leces (Persero).

Kilas Balik Pailitnya BUMN PT Kertas Leces, Pertama dan Satu-satunya

Akan tetapi tepat pada tanggal 28 Maret 2019 lalu, permohonan