Paska Lebaran, Seluruh Gerai Sevel Tutup

Saturday 24 Jun 2017, 12 : 19 pm

JAKARTA- PT Modern Sevel Indonesia (MSI) selaku pemegang bisnis merek waralaba 7-Eleven mengungkapkan seluruh gerai 7-Eleven di Indonesia mulai 30 Juni 2017 ini tak akan lagi beroperasi.

Mengutip dari Keterbukaan Informasi yang dirilis 22 Juni lalu, Direktur PT Modern International Tbk (Persero) (PT MSI merupakan satu entitas anak PT Modern International), Chandra Wijaya mengungkapkan, penutupan ini karena keterbatasan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menunjang kegiatan opersaional gerai 7-Eleven.

“Hal ini disebabkan oleh keterbatasan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menunjang kegiatan operasional gerai 7-Eleven setelah Rencana Transaksi Material Perseroan atas penjualan dan transfer segmen bisnis restoran dan convenience store di Indonesia,” tulis Chandra.

Selain itu, sambung dia, PT MSI juga gagal melakukan kesepakatan dengan PT Chaeroen Pokphand Restu Indonesia dalam hal pengambilalihan kegiatan usaha.

“Hal-hal material yang berkaitan dengan yang timbul sebagai akibat dari pemberhentian operasional ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku dan akan diselesaikan secepatnya,” demikian tulis Chandra.

Don't Miss

Hari ke-67 Kampanye Pilpres, Ganjar ke 3 Provinsi , Mahfud di 2 Provinsi

JAKARTA – Memasuki hari ke 67 kampanye pilpres 2024, agenda

Rahayu Saraswati Disebut Follower, Bangun Puskesmas di Tiap Kelurahan Sudah Direalisasikan Airin-Benyamin

TANGSEL-Ketua Forum Literasi Demokrasi Tangsel, Irham Muzakir menilai rencana Calon