PT Aetra Tangerang Targetkan 50.000 Pelanggan

147
wartaekonomi.co.id

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan perusahaan air minum,  PT Aetra Air Tangerang memiliki 50.000 pelanggan. “Pemkab berharap Situ, Danau, dan Sungai bisa dimanfaatkan untuk peningkatan Aetra di Kabupaten Tangerang ini,”katanya, saat meresmikan kantor PT Aetra di Curug, Rabu (26/3/2014).

Lebih jauh Zaki menjelaskan target tahun ini PT Aetra sudah mencapai 50 % pelanggan sudah mencapai. Untuk itu, tahun 2015 optimis PT Aetra mampu mencapai target 70 % pelanggan sesuai dengan targetnya. “Dukungan Pemkab dikarenakan teknologi pengolahan air Aetra Tangerang  menghasilkan air layak minum sesuai standar Departemen Kesehatan Republik Indonesia dan WHO (World Health Organization),” jelasnya.

Sementara Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang Abdulbar Mansoer menuturkan Aetra Tangerang memiliki prinsip untuk selalu memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dalam seluruh kegiatan operasional perusahaan.”Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Aetra Tangerang,” ungkapnya.

Diterangkan Abdulbar dalam komplek kantor pusat ini, terdapat contact center 24 jam yang siap melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan.” Dengan kantor pusat ini, kami harap Aetra Tangerang dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan,”pungkasnya.

Perlu diketahui peresmian kantor pusat ini menyusul instalasi Pengelolaan Air PT Aetra Air Tangerang yang telah lebih dahulu diresmikan pada 11 Juli 2012 lalu oleh Wakil Presiden RI Boediono. Sehingga selama dua tahun beroperasi Aetra Tangerang telah melayani 30.000 pelanggan domestik (Rumah Tangga) dan 243 pelanggan Industri.