Rano Tancap Gas Bangun Banten Paska Lebaran

32

JAKARTA-Gubernur Banten, Rano Karno berjanji segera tancap gas membangun Banten seusai Idul Fitri 1437 H. Apalagi dirinya sudah empat tahun memimpin Banten. “Saya sudah dua kali open house di sini. Ditambah lagi momen Idul Fitri merupakan momen yang sangat tepat untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, tapi hal yang paling penting ialah setelah acara ini kami harus tancap gas membangun Banten,” ujarnya dalam siaran persnya rilis di Jakarta, Minggu (10/7).

Saat Lebaran ini, Gubernur Banten Rano Karno beserta  jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Usai melakukan salat Idul Fitri, Rano Karno didampingi istri menggelar open house di Pendopo Lama Gubernur.

Hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Soeharta, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, para ulama, tokoh masyarakat dan para pejabat Pemprov Banten lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rano mengatakan open house ini merupakan agenda rutin tahunan Pemprov Banten untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Untuk itu dirinya berharap agar momen seperti ini dapat terus dilestarikan guna menjaga silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro. 

Selain bersalaman, pada open house tersebut Rano juga meluangkan waktunya bagi masyarakat yang ingin foto bersama. ***