Survei Popularitas Golkar Tertinggi, Pengamat: Hasil Dari Program Pro Pemilih Muda

Selasa 27 Sep 2022, 7 : 56 pm
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto

JAKARTA- Pengamat politik Ujang Komarudin mengatakan, Partai Golkar telah membangun kedekatan dengan pemilih muda sejak lama. Golkar juga memiliki Ketua Umum Airlangga Hartarto yang dekat dengan kaum muda, serta anggota dewan dari kalangan millenial. “Mereka (Golkar) ada program terencana untuk bisa mendekati kalangan milenial dan generasi Z. Sudah lama dan program sudah jalan. Sudah ada anggota DPR yang milenial. Itu menjadi amunisi untuk menjadi contoh teladan dan mendekati anak milenial,“ kata Ujang, Selasa (27/9/2022).

Airlangga Hartarto

Sebelumnya, survei terkini CSIS menyebutkan bahwa Golkar populer di kalangan pemilih muda, sebanyak 94% dan kesukaannya di 75.9%.“Dan hasil survey itu tidak berdiri sendiri, itu atas usaha dan kerja keras semua pengurus dan anggota golkar untuk mendekati kalangan muda. Termasuk Menko Airlangga, ketua umumnya, mengurus kartu pra kerja, kan itu banyak dibutuhkan milenial. Mungkin itu juga dampaknya ada, dan kesukaan di kalangan anak anak millennial,” tambah Ujang.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemitraan ini diharapkan mampu memenuhi komitmen Indonesia dalam mereduksi emisi gas rumah kaca sesuai Nationally Determined Contribution (NDC) pada tahun 2030 sebesar 29% dari Bussiness As Usual (BAU) dengan kemampuan sendiri, dan 41% dengan bantuan internasional.

Penurunan Harga Gas Mulai 1 April 2020

JAKARTA-Pemerintah memutuskan agar harga gas bumi diturunkan menjadi rata-rata US$

Teknologi Dalam Perbankan, Dorong Efisiensi

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berharap industri perbankan dapat memanfaatkan teknologi