BNI Syariah Raih Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019

Friday 1 Nov 2019, 5 : 47 pm
by
BNI Syariah

JAKARTA-Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo (kiri depan) ketika menerima penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019 untuk kategori anak usaha BUMN di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur Bali, Jl. Hang Tuah No. 46, Sanur Kaja, Denpasar, Bali, Kamis (31/10).

Penghargaan yang dikeluarkan oleh PR Indonesia dan didukung oleh perusahaan media monitoring, Indonesia Indicators ini diberikan sebagai penentuan kuantitas ekspos perbincangan positif netizen, dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianalisis secara manual oleh tim media analisis.

Dalam metodologinya, PR Indonesia bekerjasama dengan Indonesia indicators menghimpun data dari tanggal 1 Januari – 31 Agustus 2019 dari perbincangan 3 platform media sosial yaitu Twitter, Facebook dan Instagram dengan kredibilitas yang dapat dipertanggungjawabkan.Seluruh data dikumpulkan dan dianalisis secara kuantitatif oleh mesin Intelligence Perseption Analysis yang berbasis Artificial Intelligence secara real time.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Salah satu langkah strategis yang telah dijalankan adalah memberikan program pembinaan dan pendampingan kepada pelaku industri kecil dan menengah (IKM) dalam penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) agar produknya semakin berkualita

Wujud Produk Lokal Unggul, Kemenperin Serahkan SNI Cangkul

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) konsisten mendukung peningkatan daya saing industri nasional

Perluni Unika Atma Jaya: Mengakali Konstitusi dan Bersiasat Mengangkangi Hukum Merupakan Pengkhianatan Keji

JAKARTA–Perkumpulan Alumni Atma Jaya Jakarta (Perluni-UAJ) mengajak pemerintah dan politikus