AAJI Bantu Lansia di Bali

Sunday 7 Oct 2012, 2 : 23 pm
by
Ketua Umum AAJI Hendrisman

“Peserta yang hadir dalam acara ini antara lain, para top agent perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, para CEO dan top executive perusahaan asuransi jiwa, regulator, dan para undangan lain yang totalnya ditargetkan mencapai sekitar seribu orang,” jelas dia.

Lena menjelaskan,untuk meningkatkan profesionalisme agen, AAJI menargetkan pada 2014 sebanyak 500.000 agen asuransi jiwa memperoleh sertifikasi.

Hingga September 2012, AAJI mencatat sedikitnya 340.000 agen asuransi jiwa yang tersertifikasi.

Ketua umum AAJI , Hendrisman Rahim menegaskan, penyelenggaraan TAA ini merupakan apresiasi terhadap para agen asuransi jiwa terbaik di tingkat nasional.

“Dengan acara ini diharapkan target asosiasi untuk memiliki 500 ribu agen di tahun 2015 dapat cepat terealisasi,” papar dia.

Ketua Bidang Kanal Distribusi AAJI, William Kuan menyatakan bahwa pengembangan agen asuransi merupakan prioritas bagi industri asuransi.

“Jumlah agen bersertifikasi semakin besar; keseriusan industri untuk memberi perlindungan pada masyarakat sekaligus menginformasikan potensi karir agen yang sangat baik,” Jelas William.

Penyelenggaraan Top Agent Award 2012 ini diadakan di Nusa Dua, Bali, 4-5 Oktober lalu. Saat ini, AAJI membawahi 45 perusahaan asuransi yang memiliki basis operasi di Indonesia.

Don't Miss

Menjadi Badan Publik Informatif 2019, Kementan Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama

“Kami juga terus mendorong agar PPID di unit kerja dan
Anggota Komisi XI DPR Fraksi PAN, Ahmad Najib Qodratullah

MA Resmi Lantik OJK Baru, Najib: Perkuat Perlindungan Terhadap Nasabah

JAKARTA–Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2022-2027 baru