Asgar Indonesia Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Tuesday 6 Feb 2024, 2 : 18 pm
Ketua Asgar Indonesia Irawan Hidayat Membacakan Deklarasi Dukungan Kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dilangsungkan di Sun Café Garut, Senin (5/2/2024)

GARUT – Asgar (Asli Ganjar) Indonesia secara resmi menyatakan dukungan kepada capres- cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD, karena kedua tokoh ini dinilai sebagai sosok pemimpin yang paling potensial untuk mewujudkan harapan dan aspirasi dari rakyat.

Deklarasi dukungan dibacakan oleh Irawan Hidayat sebagai Ketua Asgar Indonesia dan acara  dilangsungkan di Sun Café Garut, Senin (5/2/2024) dan dihadiri  oleh Ganjar Pranowo

“Setelah memperhatikan proses demokrasi yang sekarang tidak baik-baik saja dan besarnya dorongan dari anggota di wilayah, kami Asgar Indonesia sepakat dan berkeyakinan penuh untuk memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres 03 Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD,” ujar Irawan.

Sejak awal berdiri, Asgar Indonesia yang selama ini dikenal sebagai singkatan Asli Garut tidak hanya menaungi komunitas pangkas rambut saja, tetapi juga komunitas kerakyatan lainnya seperti komunitas petani, nelayan, peternak, UMKM, pedagang hingga pelaku seni. Anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.

Irawan mengatakan atas dasar komunitas rakyat itu, Asgar Indonesia memutuskan untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024-2029.

Dia menyebut, Ganjar adalah pemimpin rakyat yang sesungguhnya. Hal itu telah dibuktikan Ganjar saat menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode yang selalu blusukan ke seluruh daerah untuk bertemu rakyat secara langsung.

Kebiasaannya terjun langsung ke lapangan juga masih terus dilakukan Ganjar, hingga menjadi Calon Presiden dan diusung oleh PDIP, PPP, Hanura dan Perindo itu.

Ganjar bahkan, lanjut Irawan, selalu mengedepankan untuk membuka ruang dengan rakyat sebagai upaya mendengarkan aspirasi dan menyelesaikan persoalan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kuartal Pertama, CLEO Raih Laba Bersih Sebesar Rp41,84 Miliar

JAKARTA-PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) selama tiga bulan pertama tahun
Papua

Tokoh Masyarakat Papua: Puji Tuhan, Presiden Terima Semua Aspirasi Kami

JAKARTA-Tokoh masyarakat, Abisai Rollo, yang memimpin tokoh masyarakat Papua dan