Asuransi Jiwa Seumur Hidup “Q Life Legacy” Lindungi Masa Depan Nasabah J Trust Bank

Monday 19 Jun 2023, 11 : 30 pm
by
PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (anak perusahaan Sequis Life) kembali merilis kerja sama dengan PT Bank J Trust Indonesia untuk menghadirkan produk asuransi Q Life Legacy bagi nasabah J Trust Bank

JAKARTA-PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (“Sequis Financial”) bekerja sama dengan PT Bank J Trust Indonesia (“J Trust Bank”) menghadirkan produk asuransi jiwa seumur hidup (whole life) hingga usia 100 tahun bagi nasabah J Trust Bank, yakni  Q Life Legacy.

Peluncuran produk ini merupakan kali kedua setelah produk asuransi Q Protection pada tahun 2022 dan diharapkan dapat kembali memperkuat kerja sama strategis kedua perusahaan.

President Director Sequis Financial Edisjah dalam acara peluncuran, mengatakan bahwa Q Life Legacy merupakan produk yang aman dan terjamin serta tidak terpengaruh pada naik turunnya kinerja pasar sebagaimana produk unit link.

Edisjah optimis pada kerja sama Q Life Legacy dengan J Trust Bank ini dapat meningkatkan kontribusi secara keseluruhan pada channel In-Branch di atas 30% hingga akhir tahun 2023.

”Kami terus berinovasi untuk menghadirkan solusi produk yang memberikan rasa aman bagi nasabah dari mitra kami, yakni J Trust Bank. Kini nasabah J Trust Bank dapat memanfaatkan produk Q Life Legacy sebagai proteksi dan aset yang bisa dipupuk untuk meraih hari esok yang lebih baik. Dengan layanan dan produk terbaik yang kami sediakan tentu kami berharap agar komitmen kedua perusahaan dapat terus terjalin lebih kuat, semakin sinergis, dan berjangka panjang,” sebut Edisjah.

Business Director J Trust Bank Widjaja Hendra mengatakan sangat senang menjalin kerja sama Bancassurance dengan Sequis Financial yang selalu maksimal dalam penyediaan produk-produk asuransi, yakni sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Ia juga meyakini kerja sama kali kedua dengan Sequis Financial ini akan membantu tercapainya salah satu nilai korporasi yaitu “Customer First” yaitu J Trust Bank yang selalu ingin menjadi mitra terpercaya untuk memenuhi ragam kebutuhan perbankan dan perlindungan terhadap aset nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Coca Cola Gelontorkan Dana Investasi USD20 Juta di Medan

MEDAN-Industri makanan dan minuman nasional semakin menguatkan daya saingnya dalam

Newcastle United Ikut Memburu Antonio Rudiger dari Chelsea

LONDON-Setelah sempat digosipkan bakal pindah ke Real Madrid, Antonio Rudiger