Bank DBS Indonesia Kembangkan Platform Live More Society

Friday 28 May 2021, 3 : 17 pm
by
Perkembangan digital yang pesat turut memengaruhi cara korporasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) beroperasi di berbagai sektor, tidak terkecuali sektor keuangan dan perbankan
Bank DBS

JAKARTA-Bank DBS Indonesia dengan visinya yaitu Live more Bank Less, yang berkomitmen mengurangi kerumitan perbankan dan menjadikan pengalaman perbankan sebagai bagian dari gaya hidup, memfasilitasi nasabahnya untuk belajar hal-hal baru dalam hal pengembangan diri.

Fasilitas ini mulai dari public speaking, fotografi, hingga pelatihan menulis melalui platform Live More Society dalam program #LiveMoreAndLearnMore.

Menurut Google Trends Indonesia, pencarian untuk kelas online, pelatihan online, dan online workshop mengalami kenaikan hingga 180 persen sejak Maret 2021 hingga saat ini.

Live More Society merupakan platform berkelanjutan yang digunakan Bank DBS Indonesia untuk membangun engagement dengan publik termasuk komunitas dengan minat di berbagai bidang, mulai dari travel, kuliner, teknologi, musik, olahraga, dan lain-lain.

Executive Director, Head of Group Strategic Marketing & Communications, PT Bank DBS Indonesia, Mona Monika mengatakan, Live More Society merupakan perwujudan Bank DBS Indonesia dalam mempersembahkan cara baru dalam perbankan.

Nasabah tidak perlu lagi banyak direpotkan dengan urusan perbankan dan dapat lebih menikmati hidup, seperti prinsip DBS Live More, Bank Less dengan bertransformasi menjadi platform yang dapat memperkaya skill, pengembangan diri melalui program-program yang dipersembahkan melalui Live More Society.

Live More Society sendiri terdiri dari beberapa pilar, yaitu #LiveSmarter, #LiveMoreKind, and #LiveAwesome, di mana terdapat banyak artikel-artikel dan kegiatan sesuai dengan pilar tersebut yang dapat ditemukan di situs Live More Society.

Dari pilar-pilar tersebut, Bank DBS Indonesia memiliki dua program di dalam Live More Society, yaitu #LiveMoreAndLearnMore dan Live More Society Meet-Up.

Melalui program #LiveMoreAndLearnMore, Bank DBS Indonesia ingin berbagi kepada nasabah dan non-nasabah dalam bentuk kelas online dengan bekerja sama dengan komunitas dan pakar di berbagai bidang.

Sedangkan Live More Society Meet Up adalah online event persembahan Live More Society yang bekerja sama dengan komunitas setiap bulannya, dengan menghadirkan para pakar/aktivis/praktisi untuk berdiskusi langsung tentang topik tertentu.

Salah satu kelas online yang baru saja berlangsung dari program #LiveMoreAndLearnMore adalah kelas “Learn How To Become Public Speaker, MC, and Moderator” bersama Dave Hendrik dari Talkinc yang diadakan pada Selasa (25/05).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK

Sanksi Administratif, 102 Pelaku Pasar Modal Didenda Rp 57,9 Miliar

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus melakukan penegakan hukum terhadap berbagai
Said Abdullah

Hanura-PDIP Bertemu Lagi, Said: Pak OSO Makin Mantap

JAKARTA-DPP Partai Hanura menggelar silaturahmi politik dengan DPP PDI Perjuangan,