Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Thursday 28 Mar 2024, 10 : 31 pm

JAKARTA-Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dalam acara Penunaian Zakat Infak, dan Sedekah (ZIS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan tema “Ramadan Memerdekakan: Merdekanya Mustahik, Berkahnya Muzaki”, di Balaikota Jakarta, Selasa (26/03/2024).

Pada acara tersebut Bank DKI turut menerima penghargaan sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas (Baziz) DKI Jakarta. Penghargaan sebagai Mitra Bisnis 2023 merupakan bentuk apresiasi dari Baznas (Baziz) DKI Jakarta kepada Bank DKI atas kolaborasi yang baik antar kedua lembaga. Kontribusi Bank DKI dalam ekosistem bisnis BAZNAS diantaranya dengan menyediakan layanan seperti rekening giro, tabungan perorangan, payroll, produk digital, dan virtual account untuk pengumpulan ZIS (zakat, infaq, dan sedekah) di Provinsi DKI Jakarta. Termasuk layanan pembayaran Zakat Infak dan Sedekah yang dapat diakses melalui aplikasi mobile banking Bank DKI, JakOne Mobile. Tahun 2023, Baznas Bazis DKI Jakarta berhasil mengumpulkan dana ZIS sebesar Rp 247.937.273.312 dan penyaluran ZIS sebesar Rp 241.870.371.264, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 3.035.154 orang.***

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (paling kanan) menerima penghargaan bagi Bank DKI sebagai Mitra Strategis 2023 dari Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta, yang diberikan langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (tengah, berbatik) dan Ketua Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta, Akhmad H. Abubakar (tengah, berkemeja putih) di Balaikota Jakarta pada Selasa (26/03/2024).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam rangkaian acara Penunaian Zakat Infak, dan Sedekah (ZIS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan tema “Ramadan Memerdekakan: Merdekanya Mustahik, Berkahnya Muzaki”. Acara tersebut turut dihadiri oleh para pejabat Pemprov DKI Jakarta dan Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Penghargaan sebagai Mitra Strategis 2023 merupakan bentuk apresiasi dari BAZNAS kepada Bank DKI atas kolaborasi yang baik antar kedua lembaga. Kontribusi Bank DKI dalam ekosistem bisnis BAZNAS diantaranya dengan menyediakan layanan seperti rekening giro, tabungan perorangan, payroll, produk digital, dan virtual account untuk pengumpulan ZIS (zakat, infaq, dan sedekah) di Provinsi DKI Jakarta. Termasuk layanan pembayaran Zakat Infak dan Sedekah yang dapat diakses melalui aplikasi mobile banking Bank DKI, JakOne Mobile. Tahun 2023, Baznas Bazis DKI Jakarta berhasil mengumpulkan dana ZIS sebesar Rp 247.937.273.312 dan penyaluran ZIS sebesar Rp 241.870.371.264, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 3.035.154 orang.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Volume Perdagangan Saham di BEI Turun Rp 105,90 Triliun

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat total volume perdagangan saham di

Anjlok, Laba Astra Agro Hanya Rp37 Miliar/Triwulan 1-2019

JAKARTA-Presiden Direktur PT Astra International Tbk (Grup Astra) Prijono Sugiarto