Bank OCBC NISP Bantu Anak Korban Banjir di Jakarta

Tuesday 16 Apr 2013, 9 : 57 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak korban banjir. Kegiatan yang bertajuk ”Anak Sehat Masa Depan Bangsa” ini merupakan kelanjutan dari program Peduli Banjir di Jakarta pada awal tahun 2013 kemarin dan diadakan di 3 wilayah Jakarta yaitu Jembatan Lima, Kampung Apung – Kapuk dan Grogol. Dalam kegiatan tersebut Bank OCBC NISP memberikan bantuan untuk sekitar 800 anak berupa pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian obat-obatan dan vitamin, serta makanan tambahan bergizi seperti susu, kacang hijau dan biskuit.  “Setelah bantuan tersalurkan untuk anak-anak warga Jembatan Lima pada 9 Maret 2013 dan Kampung Apung – Kapuk pada 16 Maret 2013 yang lalu, penyerahan bantuan juga diserahkan untuk anak-anak warga Grogol pada tanggal 13 April 2013. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Grogol – Abdul Latief,” ujar  Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP – Tina Tjintawati di Jakarta, Selasa (16/4).

Baca juga :  BTN Buka 4 KCP Syariah

Menurut Tina, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam bidang kesehatan. Fokus kegiatannya adalah meningkatkan kualitas kesehatan dan gizi anak-anak yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu yang lalu. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat karena dengan mendapatkan asupan gizi yang baik sejak dini, anak-anak dapat berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

kondisi stabilitas sistem keuangan berdasarkan data September 2021 masih terjaga, dengan kinerja yang terus bertumbuh positif tercermin dari pertumbuhan kredit dan penghimpunan dana di pasar modal

OJK: Fund Raising di Pasar Modal Bisa Tembus Rp182 Triliun

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) optimistis, penggalangan dana melalui pasar modal

Antrean BBM Mulai Terurai, SPBU Beroperasi Normal

JAKARTA-PT Pertamina (Persero) menyatakan sejak diberlakukannya normalisasi pasokan, sekitar 95%