Bank OCBC NISP Hadirkan Market Update 2013

Jumat 23 Agu 2013, 5 : 43 pm
by

JAKARTA-Strategi dalam berinvestasi sangat penting bila ingin meraih keuntungan yang maksimal. Tanpa adanya perencanaan yang matang dan menyeluruh, investasi tidak akan memberikan hasil yang optimal dan bahkan dapat menjadi bumerang. OCBC NISP Premier bekerjasama dengan OCBC Premier Banking menggelar seminar investasi untuk melihat perkembangan pasar semester kedua dalam OCBC NISP Market Update 2013 yang bertemakan “Investment Outlook & Strategy  for 2H2013” pada Kamis (22/8) bertempat di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta dan diikuti oleh 100 nasabah OCBC NISP Premier dan OCBC Premier Banking.

Dikemas dalam bentuk talk-show, OCBC NISP Market Update 2013 menghadirkan pembicara dari Schroders, yaitu Albert Tse – Head of Intermediary Distribution of South East Asia dan Vasu Menon – Head of Content & Research of OCBC Bank. Dalam kesempatan tersebut Albert dan Vasu membagikan informasi serta tips menggali peluang pasar investasi secara menyeluruh khususnya di pasar Asia.

Hadir pula dalam acara tersebut, Senior Corporate Executive Bank OCBC NISP, Ka Jit. “Acara ini diselenggarakan sebagai komitmen OCBC NISP Premier untuk senantiasa menyediakan “Pengelolaan Kekayaan Secara Menyeluruh” salah satunya dengan memberikan informasi tentang perkembangan pasar yang ada sehingga kami harap dapat memberikan gambaran yang sesuai bagi nasabah dalam berinvestasi”, ujarnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pengunjung Sepi, Pedagang Tolak Perda Restribusi Pemkot Tangsel

TANGERANG-Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang Selatan No 9 Tahun 2014

Indonesia Siap Sambut Kedatangan Paus

JAKARTA – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI memastikan pemimpin tertinggi