Bank OCBC NISP Peduli Kualitas Gizi Anak Indonesia

Senin 18 Mar 2013, 1 : 27 pm
by

JAKARTA-Bencana banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu menyisakan permasalahan sosial bagi sebagian mayarakat khususnya mereka yang terkena dampak langsung banjir tersebut. Tidak sedikit yang kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi ke tempat-tempat penampungan dengan kondisi cukup memprihatinkan, dimana kesehatan dan kualitas gizi anak-anak terabaikan.

Menyikapi hal tersebut, Bank OCBC NISP menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak korban banjir. Kegiatan yang bertajuk ”Anak Sehat Masa Depan Bangsa” ini merupakan kelanjutan dari program Peduli Banjir di Jakarta pada awal tahun 2013 kemarin dan diadakan di 3 wilayah Jakarta yaitu Jembatan Lima, Kampung Apung – Kapuk dan Jembatan Tiga / Ancol. Dalam kegiatan tersebut Bank OCBC NISP memberikan bantuan untuk sekitar 700 anak berupa pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian obat-obatan dan vitamin, serta makanan tambahan bergizi seperti susu, kacang hijau dan biskuit.

Setelah bantuan tersalurkan untuk anak-anak warga Jembatan Lima pada 9 Maret 2013 lalu, kegiatan dilanjutkan ke wilayah Kampung Apung – Kapuk, yang dilaksanakan pada Sabtu, 16 Maret 2013 dengan dihadiri oleh Lurah Kampung Apung – Risan Msi. dan Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP – Tina Tjintawati.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

CIMB Niaga Hadirkan Terobosan Baru, Promosi Belanja Rekening Ponsel

JAKARTA- PT Bank CIMB Niaga Tbk terus melakukan inovasi dalam

Bantuan Covid-19, Keuskupan Agung Pontianak dan GP Ansor Buat Posko Bersama

PONTIANAK-Keuskupan Agung Pontianak (KAP) dan GP Ansor menggalang dana dan