Bank OCBC NISP Tingkatkan Layanan Simple and Convenience

Monday 9 Dec 2013, 6 : 56 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP yang berkomitmen untuk menjadi partner bagi nasabahnya berupaya untuk memberikan solusi terbaik, antara lain dengan memaksimalkan seluruh layanan kantornya dan menambah sejumlah kantor di wilayah strategis dengan konsep Simple and Convenience.  Layanan ini memudahkan nasabah menyusul kondisi perkotaan yang semakin padat dan dinamis serta tingkat stress yang tinggi. “Dengan segala dinamika yang dihadapi, kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktifitas menjadi sangat vital,” ujar Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan di Jakarta, Senin (9/12).

Dengan konsep inilah Bank OCBC NISP meresmikan kantor barunya di Jl. Raya Barat Boulevard XC 5-6 No.C, Kelapa Gading pada tanggal 8 Desember 2013. Bank OCBC NISP Menara Kelapa Gading ini merupakan merupakan kantor ke-21 di wilayah Jakarta Utara dari total 338 jaringan kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia. Kantor dengan 8 lantai yang menempati area total sekitar 2.100 m2 ini hadir dengan nuansa modern guna memberikan kenyamanan bagi para nasabah serta dilengkapi fasilitas SDB (Safe Deposit Box) dan Lounge khusus bagi nasabah Premier Banking.

Peresmian kantor yang yang dikemas dalam acara Customer Gathering ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Sunday Banking, Fun Bike dan Bazaar. Pada kesempatan tersebut nasabah ditawarkan berbagai program khusus dari produk -produk unggulan Bank OCBC NISP. “Kami berharap Bank OCBC NISP Menara Kelapa Gading dapat menjadi solusi kebutuhan perbankan nasabah yang semakin tinggi. Kami ingin nasabah merasa nyaman serta merasakan berbagai kemudahan melalui layanan one stop solutions, dimana nasabah dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas KPR, KPM, investasi, Live Trading serta produk perbankan lainnya. Dengan konsep ini kebutuhan nasabah dapat dipenuhi dalam satu waktu tanpa harus berpindah tempat,” harapnya.

Selaras dengan komitmen Your Partner For Life, Bank OCBC NISP berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan perbankan, sehingga nasabah mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi baik untuk pribadi, keluarga maupun bisnis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

4 Tahun Kepemimpinan Menteri BUMN, Ini Corporate Action BNI

JAKARTA-Kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir selama

Kemendes PDTT Rumuskan Strategi Bangun Daerah Tertinggal

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meneken Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 63