BCA Finance Berikan Promo Heboh di Bulan Puasa

Thursday 31 May 2018, 12 : 17 am
by
Kemenperin Bantu Mesin 20 IKM Pandai Besi Gunung Kidul

TANGERANG-Pekan Raya Otomotif BCA Finance (Pro BCAF) kembali digelar untuk keempat kalinya di tahun 2018 di Sumarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang. Kegiatan pameran dengan sejuta promo ini digelar selama 7 hari di Atrium Forum SMS dari 29 Mei hingga 3 Juni 2018.

Deputy Director New Car BCA Finance, Carolina Lukito menerangkan, ajang pameran ini sangat cocok bagi calon pemudik yang menginginkan kendaraan baru untuk digunakan mudik lebaran tahun ini.

“Target dari kegiatan ini untuk meningkatkan brand awareness BCA Finance kepada konsumen. Diharapkan penjualan otomotif dari kegiatan ini bisa membukukan hasil yang baik,” ucapnya di SMS, Tangerang, Rabu (30/5).

Dia menerangkan, sejak dibuka pada Selasa 29 Mei hingga hari ini, sudah 33 aplikasi pengajuan permohonan pembiayaan yang disampaikan konsumen dari ajang pameran tersebut.

Kegiatan ini lanjut Carolina, merupakan pameran mobil yang akan dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Solo, Palembang, Bogor Malang dan Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri Basuki: Gunakan Komponen Lokal Guna Jaga Ekonomi Nasional.

JAKARTA-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyapa

Permintaan Kredit Cenderung Menurun

JAKARTA-Hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) pada triwulan III-2013 mengindikasikan