Beginilah Kemacetan di Jalan Raya Puspiptek Serpong

Sabtu 2 Jun 2018, 4 : 49 pm
by
Kemacetan di jalan Raya Puspiptek, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (2/6/2018).

TANGERANG-Beginilah rutinitas lalu lintas di sepanjang jalan Raya Puspiptek, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan di setiap Sabtu. Kemacetan seperti tak pernah bisa dihindari, di sepanjang Sabtu mulai dari pagi jam, siang dan sore.

Dimas warga Perumahan Luk Bhakti Jaya mengaku tak pernah ada solusi atas kemacetan rutin yang terjadi di setiap Sabtu. Seperti yang terjadi pada Sabtu (2/6) sore ini.

“Begini terus kalau setiap Sabtu, engga pernah ada solusi. Yang mengatur hanya petugas satpam Kampus,” kata Dimas, di lokasi.

Menurutnya, kemacetan yang terjadi di jalan Raya Puspiptek itu, terjadi setiap ada pergerakan masa dari kampus II Universitas Pamulang.

“Kalau pagi ya jam masuk mahasiswa, siang jam istirahat, sore sampai malam, ya begitu terus,” ucapnya Jengkel.

Selain dari aktifitas mahasiswa yang diperkirakan ada 20 ribu orang setiap hari Sabtu, keruwetan lalu lintas juga disebabkan ketidakdisiplinan pengendara angkutan umum.

“Belum lagi angkot, ojek online pada ngetem seenaknya. Kalau setiap sabtu saja Unpam ada 20 ribu mahasiswa. Inikan kelas Reguler,” terang Fifi mahasiswi semester 5 itu.

Pantauan di lokasi, Kemacetan yang terjadi menyebabkan antrian kepadatan hingga sepanjang 1 kilo meter, baik dari arah Muncul menuju Ciputat dan sebaliknya.

Keruwetan lalu lintas disebabkan angkot dan ojek online yang berhenti dan menaik-turunkan penumpang seenaknya. Ditambah, arus keluar-masuk mahasiswa dari dalam dan luar kampus. (Raja Tama)

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

OSO Tantang Senior Hipmi Beri Solusi Konkret Soal Ekonomi

JAKARTA-Peran dan kontribusi para pengusaha senior Hipmi sangat diharapkan agar

Pemerintah Harus Prioritaskan Industri Manufaktur

BALI-Pertumbuhan ekonomi Indonesia diharapkan kuat dan tidak terpengaruh tekanan ekonomi