BII Selenggarakan Program ‘Lucky Draw Katy Perry’

Monday 17 Feb 2014, 5 : 48 pm
by

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bekerja sama dengan Universal Music Indonesia menyelenggarakan program undian berhadiah “Lucky Draw Katy Perry”, berlangsung 17 Februari-17 April 2014. “Lucky Draw Katy Perry” merupakan program undian berhadiah untuk menyaksikan konser Katy Perry di London pada 30 Mei 2014.  Katy Perry, penyanyi pop asal Amerika Serikat, yang juga nominator Grammy Award ini, dikenal dengan lagu-lagunya seperti Unconditionally, Roar, The One That Got Away, Firework, Last Friday Night, dan masih banyak lagi. 

Program “Lucky Draw Katy Perry” berlaku bagi nasabah BII Kartu Kredit dan BII Kartu Debit (BII  Credit Card dan BII Debit Card).  Hadiah disediakan bagi 4 (empat) pemenang.  Setiap pemenang berhak untuk  mendapatkan 2 (dua) tiket konser Katy Perry dan 2 (dua) tiket pesawat Jakarta-London-Jakarta, beserta akomodasi 3 (tiga) hari 2 (dua) malam  untuk dapat digunakan dengan 1 (satu) pasangan/rekan/kerabat. ”Program ini merupakan wujud apresiasi BII kepada nasabah, khususnya untuk memberikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan kepada nasabah,” kata Cards Business Group Head, Laksono, di Jakarta, Senin (17/2).

Dalam program tersebut, Pemegang BII Kartu Kredit dan atau BII Kartu Debit akan mendapatkan 1 (satu) poin undian setiap melakukan transaksi belanja sebesar Rp100.000 (berlaku kelipatan).  Pengundian pemenang akan dilakukan di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI serta Kepolisian RI dan akan diumumkan pada akhir April 2014 melalui website www.bii.co.id dan surat pemberitahuan kepada pemenang.  

Sebelumnya, BII juga menyelenggarakan program undian berhadiah menyaksikan konser Maroon 5 Live dengan memberangkatkan empat pemenang beserta pasangan untuk menyaksikan konser Maroon 5 di Palais Omnisport de Bercy, Paris pada 19 Januari 2014.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

48 Pemasok Batubara Komitmen Penuhi Pasokan Listrik PLN

BALI-Sebanyak 48 mitra pemasok batubara berkomitmen menyediakan bahan bakar pembangkit

BI: Inflasi Pascalebaran Melambat

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat inflasi Agustus 2015 mengalami perlambatan sebagaimana