BIS Serpong Kenalkan Foodtography Jadi Ajang Bisnis

Wednesday 4 Jun 2014, 8 : 45 pm

TANGERANG-Dewasa ini berkembang budaya di masyarakat yaitu memotret makanan dan mengunggahnya ke situs jejaring sosial. Bahkan tidak sedikit  yang mengkombinasikan dengan teknik-teknik fotografi professional.  Fenomena itu membuat Binus International School (BIS) Serpong menggelar kegiatan “Foodtography” yang diperuntukkan bagi orangtua siswa BIS Serpong.

Foodtography diisi dengan kegiatan membuat sushi oleh para orangtua siswa dan coaching mengenai fotografi dari jurusan Hotel Management dan School of Design Binus University. Sushi dipilih karena makanan khas Negeri Bunga Sakura ini selain sehat juga digemari oleh pecinta kuliner di Indonesia.

Raden Nana Kusdiana, yang akrab disapa Chef Nana, Dosen Lab Kitchen dari Hotel Management Binus University akan mendemokan cara membuat berbagai jenis sushi.  Dengan begitu dapat dipraktekkan dirumah oleh para orangtua.

Sebanyak 50 orangtua siswa akan ikut serta dalam workshop membuat sushi ini. Mereka akan berkreasi membuat sushi dengan panduan dari Chef Nana menggunakan bahan yang sudah disiapkan. Setelah sesi membuat sushi, dilanjutkan dengan seminar tentang fotografi oleh Bapak Latief, dosen School of Design Binus University.

Workshop fotografi ini sangat sesuai dengan perkembangan fotografi yang semakin banyak peminatnya. Melalui workshop ini, para orangtua akan mendapat tips mengenai pengambilan foto dengan angle yang bagus dan menarik, teknik pencahayaan serta komposisi warna dalam memotret sebuah objek. (ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Paus Fransiskus Ajak Masyarakat Lawan Korupsi Dalam Olah Raga

VATIKAN-Paus Fransiskus mengajak pemimpin dan masyarakat olah raga untuk melawan

Pengusaha Rumput Laut Tolak Pembatasan Ekspor

JAKARTA-Pasokan dan budidaya rumput laut masih banyak tersedia di dalam