Buka Bersama: Sentuhan “Good Friends”  di Benton Junction Lippo Karawaci

Kamis 14 Mar 2024, 11 : 26 pm
GOOD FRIENDS
BERBINCANG (ki-ka) – Pemilik Good Friends, Bistro & Café, Choky Sitohang (kaos biru), Ivan Tanuwijaya (tengah, baju abu-abu) berbincang bersama Danrem 052/Wijayakarma, Brigjen TNI Putranto Gatot, dalam buka Bersama dengan anak-anak panti asuhan, di Benton Junction, Lippo Karawaci, Kamis (14/03/2024).

Pesan itu diucapkan Ivan Tanuwijaya, yang juga pemilik Resto Intro Jazz di Bumi Serpong Damai, Tangerang, saat akan mengakhiri acara buka puasa bersama.

Dan pesan ini mirip dengan sambutan yang diucapkan Ivan Tanuwijaya kepada para anak-anak panti asuhan Kristen yang hadir dalam soft opening Good Friends, Bistro & Resto pada Desember 2023.

SUASANA BUKA PUASA BERSAMA – di Good Friends, Benton Junction, Lippo Karawaci, Kamis (14/03/2024)

Menurut Ivan, tradisi makan bersama dengan anak-anak panti asuhan merupakan tradisi yang telah ia lakukan sejak lama.

“Itu merupakan ujud syukur kepada Tuhan. Berbagi rejeki kepada mereka yang kurang mampu, kurang beruntung atau kekurangan sebenarnya merupakan wujud syukur atas  berlimpahnya rejeki yang telah kami terima. Dalam konteks ini, tradisi ini hanya merupakan contoh atau teladan bagi mereka-mereka yang kurang mampu jika kelak sudah dewasa dan mandiri,” ujar Ivan.

Selain itu, Ivan menegaskan bahwa berbuat baik itu tidak mengenal suku, agama, golongan atau juga gender. Perbuatan baik itu suatu nilai universal.

God is Good, Tuhan itu Baik, yang merupakan  awal kebaikan.

Berbuat kebaikan itu bukan untuk dipamerkan tetapi untuk diteladankan bagi anak-anak, siapapun mereka, miskin ataupun kaya. Dan, untuk berbuka puasa ini, rekan-rekan gereja saya ikut membantu mempersiapkannya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kobexindo Tractors Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar per Maret 2024

JAKARTA – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX), emiten distributor alat

Hafisz Tohir: Utang Pemerintah Sudah Lampu Merah

JAKARTA-Anggota Komisi XI DPR RI Achmad Hafisz Tohir menilai, besarnya